Keunggulan Infinix Hot 30, Hp Gaming harga 1 Jutaan

Keunggulan Infinix Hot 30, Hp Gaming harga 1 Jutaan

Keunggulan hp Infinix Hot 30 yang merupakan hp gaming dengan harga sejutaan.-Fahma Ardiana-

Namun menariknya, kamera Infinix Hot 30 mampu memotret hingga resolusi 1440p. Jika kamu bisa membuat video dengan resolusi tinggi, pasti kualitasnya akan  lebih baik saat diunggah ke media sosial. 

 BACA JUGA:Hp OPPO 3 Jutaan Terbaik 2023

BACA JUGA:Rekomendasi HP dengan Kualitas Speaker Terbaik 2023

5. Memiliki fungsi NFC

Tidak semua smartphone dibekali konektivitas lengkap, terutama ponsel murah. Di sinilah Infinix Hot 30 bersinar karena menawarkan multitasking NFC tanpa menguras kantong kamu. NFC pada ponsel ini tidak hanya bisa melakukan transaksi digital atau sekadar mengisi saldo uang elektronik, tapi juga meniru kartu akses kantor atau apartemen. 

6. Baterai Tahan Lama

Infinix mengklaim ponsel ini mampu bertahan hingga 34 jam waktu siaga, 45 jam waktu bicara, 30 jam video streaming, dan 9 jam bermain game. Daya pengisian cepatnya kini ditingkatkan dari 18W pada Infinix Hot 20 menjadi 33W, hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mencapai 55%. 

Kapasitas baterainya 5.000 mAh cukup untuk seharian dengan pemakaian jangka panjang bahkan bisa bertahan dari pagi hingga pagi hari. Ada fitur bernama Power Marathon yang bisa memperpanjang umur ponsel Anda. Jika fitur ini diaktifkan, sisa 5% baterai dapat digunakan untuk berbicara selama 2 jam atau seharian dalam mode tidur. 

Itulah dia keunggulan Infinix Hot 30 sebagai hp gaming harga 1 jutaan yang memang mampu bersaing dengan rivalnya. Semoga bermanfaat ! (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: