Cepat dan Hemat, Inilah 7 HP Fast Charging Terbaik dengan Harga Terjangkau

Cepat dan Hemat, Inilah 7 HP Fast Charging Terbaik dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi Hp Fast Charging-Freepik-

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hp 2 Jutaan, Dengan Baterai Besar!

BACA JUGA:Tips Cara Mengatasi Agar Baterai Ponsel Awet dan Anti Boros

Smartphone ini dirilis pada bulan Juni 2022 dan dilengkapi dengan spesifikasi unggulan di berbagai aspek. Salah satunya adalah baterai berkapasitas 4500 mAh yang didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 120W. Menurut klaimnya, ponsel ini mampu mengisi daya baterai hingga penuh hanya dalam waktu 15 menit.

Selain itu, Infinix Note 12 VIP juga menawarkan perlindungan dari berbagai masalah potensial seperti overcharge dan kerusakan lainnya. Ponsel ini dilengkapi dengan 103 fitur perlindungan khusus yang mencakup perlindungan perangkat, perlindungan terhadap arus listrik, hingga perlindungan pada adaptor charger. 

Di hp fast charging ini juga terdapat 18 sensor suhu yang telah diverifikasi oleh TUV Rheinland untuk memantau dengan cermat proses pengisian daya ponsel ini.

3. Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G

Rekomendasi ketiga dalam daftar hp fast charging adalah Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G. Ponsel ini adalah salah satu yang dirilis pada bulan Februari 2022. 

BACA JUGA:Tips Merawat Baterai Ponsel Kalian Agar Tidak Cepat Rusak

BACA JUGA:Rekomendasi HP 2 Jutaan yang Hemat Baterai dan Tahan Lama, Cocok untuk Hadiah kepada Orang Tua Tercinta

Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh dan mendukung teknologi pengisian daya cepat 65W. Keunggulan ini memungkinkan ponsel ini mengisi daya hingga 50% hanya dalam waktu 15 menit.

Selain itu, hp fast charging ini juga menonjolkan desain bodi yang nyaman digunakan dalam jangka waktu lama. Untuk mendukung kegiatan multitasking, Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G 6 nm dan dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 128GB dan RAM sebesar 8GB.

4. Poco X3 GT

Rekomendasi berikutnya dalam daftar hp fast charging adalah Poco X3 GT. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dan dilengkapi dengan teknologi pengisian daya 65W. Oleh karena itu, Poco X3 GT mampu mengisi baterai hingga penuh hanya dalam waktu 42 menit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: