Rekomendasi Hp Vivo 1 Jutaan Terbaik 2023

Rekomendasi Hp Vivo 1 Jutaan Terbaik 2023

Deretan rekomendasi hp vivo terbaik dengan harga satu jutaan.-Fahma Ardiana-

Hp ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2022 dan menawarkan spesifikasi yang cukup baik di kategorinya. Ponsel ini menarik karena memiliki layar, kamera, dan prosesornya yang cukup tinggi dibandingkan standar di kategorinya. 

Layar Vivo Y16 ini memiliki IPS LCD yang ukuran layarnya sebesar 6.51 inci dan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel), membuatnya cukup nyaman untuk memutar konten multimedia atau bahkan bermain game.

Beralih ke sektor fotografi, tersedia modul tiga kamera dengan resolusi 13 MP + 2 MP + depth camera. Di bagian depannya terdapat kamera selfie beresolusi 5 MP. Vivo Y16 juga ditenagai prosesor MediaTek Helio P35 serta memiliki RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Di sisi energi kami memiliki baterai 5000mAh yang dilengkapi dengan teknologi Vivo Energy Guardian.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Kamera Terbaik Harga 2 Jutaan

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Murah yang Cocok untuk Content Creator

3. Vivo Y02t (Rp 1,3 jutaan)

Vivo Y02t pertama kali diluncurkan di Indonesia pada Mei 2023 dan tersedia dalam tiga pilihan warna Orchid Blue, Sunset Gold, dan Cosmic Grey yang dibalut  plastik frosted glass bening yang permukaannya tidak licin sehingga tidak mudah tergelincir saat dipegang. Ponsel Vivo sejutaan ini ditenagai prosesor MediaTek Helio P35 dan hadir dengan RAM 4GB + 4GB Extended RAM serta kapasitas penyimpanan internal 64GB. 

Vivo Y02t tampil dengan layar IPS LCD 6.51 inci. Layar multisentuh kapasitif ini mampu menampilkan gambar dalam resolusi HD+ (1600 x 720 piksel). 

Di bagian kamera, terdapat modul kamera tunggal 8MP di bagian belakang, sedangkan kamera selfie 5MP di bagian depan. Soal konsumsi daya, Vivo Y02t dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh.

Dari daftar hp vivo harga 1 jutaan di atas, mana yang sudah ada memenangi hatimu untuk dijadikan sebagai pilihan ? Kaget ya, karena hp vivo dengan harga 1 jutaan ini ada yang memiliki sejumlah fitur yang biasanya ditemukan di hp mid-range atau flagship.

Nah, itu dia rekomendasi hp vivio 1 jutaan terbaik di 2023 yang mungkin bisa membantu kamu dalam membuat keputusan. Jangan lupa untuk selalu pilih hp yang sesuai dengan budget dan kebutuhanmu yaa! (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: