Rekomendasi Wisata Kuliner Retawu Deli Klojen Malang yang Instagramable dan Menarik

Rekomendasi Wisata Kuliner Retawu Deli Klojen Malang yang Instagramable dan Menarik

Rekomendasi Wisata Kuliner Retawu Deli Klojen Malang yang Instagramable dan Menarik-Trip.com-

Daya tarik lainnya Retawu Deli Klojen Malang adalah menggunakan konsep beach club seperti di Bali. Memberikan suasana tropis dan desain interior yang bagus dan estetis.

Wisata Kuliner Retawu Deli Klojen Malang Instagramable

Ternyata wisata kuliner Retawu Deli Klojen Malang juga sangat instagramable. Desain tempat yang sudah diatur sedemikian rupa menjadi sangat instagramable.

Bangungan Retawu Deli Klojen Malang yang didominasi dengan warna putih dan hitam. Warna ini membuat nuansa dan kesan yang minimalis serta estetik sebagai tempat berfoto.

Tempat wisata kuliner Retawu Deli Klojen Malang sering dijadikan sebagai background foto Instagram. Setiap sudut tempat ini juga snagat estetik untuk bahan Instagram kalian.

BACA JUGA:Jatim Park 3 Batu, Malang, Wisata Menyatu dengan Alam dan Hiburan dengan Ilmu

BACA JUGA:Pesona Alam dan Keunikan Pohon Inn Hotel di Destinasi Wisata Batu Malang

Fasilitas Retawu Deli Klojen Malang

Tempat wisata kuliner Retawu Deli Klojen Malang juga memberikan banyak sekali fasilitas kepada pengunjung. Kalian akan dibikin betah di tempat ini.

Fasilitas yang diberikan Retawu Deli Klojen Malang seperti wifi gratis, stopkontak, spot foto, toilet, area parkir, indoor dan outdoor area, dan masih banyak lagi.

Lokasi Wisata Kuliner Retawu Deli Klojen Malang

Jika kalian tertarik dan penasaran dengan wisata kuliner Retawu Deli Klojen Malang. Kalian yang sedang berkunjung ke Kota Malang atau di sekitar Kota Malang bisa mencobanya.

Wisata kuliner Retawu Deli Klojen Malang berlokasi di Jalan Retawu No. 4, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Tmur, 65111.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Terbaik di Malang dengan Kenyamanan Tertinggi

BACA JUGA:Apel Malang Ternyata Bisa Menurunkan Berat Badan dan Menjaga Kesehatan Jantung Lho!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: