Audiensi Terkait Pembangunan Embung Kemutug Lor Baturraden Belum Ada Titik Temu

Audiensi Terkait Pembangunan Embung Kemutug Lor Baturraden Belum Ada Titik Temu

CEK LOKASI : Kepala DPU Kresnawan Wahyu Kristoyo (topi hitam) melakukan pengecekan lapangan terkait adanya aduan dari salah satu warga.-AAM JUNI/RADARMAS-

Soal aduan tersebut Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Banyumas, Kresnawan Wahyu Kristoyo segera menindaklanjuti dengan mengecek kondisi di lapangan. Terkait persyaratan dokumen lingkungan, ia sebut, sudah lengkap semua.

"Ini kita menindaklanjuti adanya aduan yang masuk. UKL UPL yang kita susun mengakomodir semua kepentingan masyarakat, dan sudah dilakukan sosialisasi kepada masyarakat. Sosialisasi tersebut merupakan kewenangan dari pemerintah desa untuk mengundang siapa saja peserta sosialisasi," jelasnya.

BACA JUGA:BPD Watuagung: Embung Jangan Sampai Mangkrak

BACA JUGA:Pemdes dan Karang Taruna Watuagung Usul Tukar Lapangan dan Area Parkir Embung

Pihaknya juga memastikan, untuk pembangunan embung tentunya sudah melalui berbagai perencanaan dan perhitungan teknis yang matang. Serta dikerjakan oleh profesional yang sudah berpengalaman.

"Kami akan terus cek secara berkala proses pembangunan ini, karena ini program dari pemerintah pusat yang menjalankan," pungkasnya. (aam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: