Destinasi Wisata Indonesia yang Jadi Favorit Selebriti Dunia

Destinasi Wisata Indonesia yang Jadi Favorit Selebriti Dunia

Destinasi wisata di Indonesia yang pernah dikunjungi bintang dunia.-Fahma Ardiana-

Merupakan candi Budha terbesar di Indonesia dengan struktur megah dan nilai filosofis yang tinggi. Tak heran jika Candi Borobudur menarik perhatian sejumlah selebriti dunia seperti Presiden AS ke-44 Barack Obama, Mark Zuckerberg, Richard Gere, David Beckham, dan Maria Sharapova.

Kedatangan tokoh dunia ini tidak mengherankan mengingat Candi Borobudur juga dikenal sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia  di Indonesia. Candi Borobudur memiliki 2.672  relief dan 504 arca Buddha. Hal ini menjadikan Candi Borobudur sebagai salah satu candi terlengkap dengan jumlah relief terbanyak di dunia. 

 4.Pulau Komodo 

Keindahan Pulau Komodo seakan menarik perhatian semua orang mulai dari Gwyneth Paltrow, pemeran Pepper Potts di film Iron Man, hingga pebalap MotoGP Valentino Rossi. Salah satu yang menarik dari liburan Gwyneth Paltrow ke Pulau Komodo adalah merasakan serunya hidup di atas kapal – kehidupan di atas perahu Pinisi di perairan jernih sekitar Pulau Komodo.

Wisatawan tidak hanya bisa menikmati keindahan alam di pulau ini, tapi juga mengamati langsung komodo. Spesies  purba ini diyakini telah ada selama ratusan tahun. 

Itu dia beberapa destinasi wisata di Indonesia yang banyak dikunjungi bintang dunia. Selamat berlibur! (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: