Kulineran Legendaris yang Ada di Daerah Rawamangun Jakarta Timur Wajib Kamu Cobain

Kulineran Legendaris yang Ada di Daerah Rawamangun Jakarta Timur Wajib Kamu Cobain

Kulineran Legendaris yang Ada di Daerah Rawamangun, Jakarta [email protected]

BACA JUGA:Realisasi Identitas Kependudukan Digital di Kecamatan Somagede Baru Dua Persen

Tersedia kerang dara rebus dan kerang dara goreng. Begitu pula untuk kerang ijo, ada kerang ijo rebus dan juga kerang ijo goreng. 

Terdapat beberapa pilihan seafood favorit di sini, Kerang Hijau Saos Tiram, Kerang Dara Rebus, Cumi Saos Padang, dan Cumi Goreng Tepung.

3. Bakso Gepeng Pak Jangkung

Bakso Gepeng Pak Jangkung. Terletak di Jl. Melati no. 10, Rawamangun. Untuk satu porsi Bakso Gepeng Pak Jangkung seharga 18ribu saja. Cukup murah dan tempat makan ini buka dari jam 8 pagi hingga 8 malam. 

Bentuk baksonya ini memang unik karena bukan bulat seperti biasa, tetapi gepeng. Semangkuk bakso biasanya disajikan dengan mie putih dan mie kuning. 

4. Nasi Uduk OK Rawamangun 

Tempat makan ini Lokasinya Jl. Kamboja III No. 12, Rawamangun, Jakarta Timur. Nasi uduknya sendiri disajikan dengan daun pisang. Jangan khawatir kamu bisa nambah nasi satu kali sampai kamu merasa kenyang.

Selain nasi uduknya yang harum dan gurih, ayam goreng di hidangan ini juga punya daging yang lembut. Untuk seporsinya hanya Rp 36.000 saja.

Demikian beberapa rekomendasi kuliner yang ada di Rawamangun ini, mana yang menurut kamu paling menggoda untuk dicobain nih, kamu pasti akan mendapatkan pengalaman kuliner yang memuaskan begitu mencobanya.(fni) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: