Rekomendasi 2 Hotel Terbaik di Bandung Untuk Staycation

Rekomendasi 2 Hotel Terbaik di Bandung Untuk Staycation

Rekomendasi 2 Hotel Terbaik di Bandung Untuk Staycation-@Tokopedia-

Hotel ini menghadirkan juru masak terbaik untuk memasak hidangan spesial bagi pasangan yang ingin makan malam secara outdoor dan eksklusif romantis di sebuah balkon yang sudah disiapkan untuk yang ingin merasakan sensasi makan malam di atas bukit dengan langit yang penuh dengan bintang.

Padma Hotel Bandung juga dekat dengan beberapa objek wisata menarik West Jawa Culture Park yang memiliki jarak sekitar 1,1 kilometer. Di tempat ini, wisatawan bisa menyaksikan banyak kesenian dari kawasan Jawa Barat setiap harinya. Selanjutnya, hotel ini berada sekitar 1,8 kilometer dari Dago Golf Course. Di tempat ini, Anda bisa bermain golf sampai puas.

BACA JUGA:Dua Sopir Bus Jurusan Purwokerto-Wonosobo Adu Jotos di depan Polsek Bawang, Diduga Rebutan Penumpang

Selain mendapatkan kemewahan dan juga pelayanan yang terbaik, Di hotel ini kamu tentu bisa mendapatkan banyak pengalaman berharga di atas perbukitan Bandung yang hijau, sejuk, dan asri.

2. The Papandayan

Lokasi Hotel The Papandan tepat berada di Jalan Jenderat Gatot Subroto No. 83 Malabar, Lengkong, Lengkong, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40262. hanya berjarak 5,81 km dengan Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara (BDO) dan berjarak sekitar 7,53 km dari Stasiun Cimindi

Hotel ini memiliki ruang pertemuan yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, jadi cocok sekali untuk kamu yang memiliki agenda kegiatan yang membutuhkan ruangan besar

Harga kamar termurah di The Papandayan sekitar Rp 1.148.568. Dapatkan pengalaman yang penuh kesan bersama pasangan dengan menginap di The Papandayan Hotel. Nikmati kualitas layanan dan fasilitas terbaik serta pengalaman mengesankan selama menginap di hotel ini

Tersedia Layanan spa yang merupakan fasilitas nomor wahid di hotel ini serta fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega. Kemudian Pusat kebugaran dan kolam renang menjadi salah satu fasilitas yang wajib kamu coba saat menginap di tempat ini. Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala The Papandayan Hotel khusus untuk kamu dan WiFi tersedia di seluruh area publik properti.

Demikian rekomendasi hotel terbaik di Bandung yang cocok untuk Staycation, Dapatkan pengalaman berkesan dan tak terlupakan selama menginap di Hotel terbaik di Banudng ini.(fni/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: