Hadapi Putaran Kedua Pegadaian Liga 2, PSCS Cilacap Datangkan Amunisi Baru

Hadapi Putaran Kedua Pegadaian Liga 2, PSCS Cilacap Datangkan Amunisi Baru

Pelatih Kepala PSCS Cilacap Jessie Mustamu (tengah) sedang berdiskusi dengan para asistennya terkait strategi tim pada sesi latihan di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Rabu (1/11/2023).-Tim Media PSCS Cilacap untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID -  Menghadapi putaran kedua Pegadian Liga 2 musim 2023/2024, PSCS CILACAP melakukan berbagai perombakan diberbagai lini. Termasuk masuknya pelatih kepala Jessie Mustamu, menggantikan Charis Yulianto yang terpaksa mengundurkan diri karena hasil yang kurang maksimal.

Ditangan Jessie, beberapa pemain yang sebelumnya telah dikontrak terpaksa harus mengakhiri kerja sama dengan PSCS Cilacap sebelum putaran 2 bergulir.

"Kita memang menyerahkan sepenuhnya terkait kebutuhan pemain kepada pelatih. Pihak manajemen tidak akan mengintervensi terkait hal itu," kata Presiden PSCS Cilacap, Bambang Tujiatno kepada Radarmas, Rabu (1/11/2023).

Selain itu untuk menghadapi putaran kedua, sejumlah pemain sudah didatangkan untuk menambal lini tengah, belakang dan seorang penjaga gawang. Termasuk legium asing asal Tajikistan.

BACA JUGA:Hadapi Putaran Kedua Pegadaian Liga 2, PSCS Cilacap Datangkan Amunisi Baru dari Tajikistan

BACA JUGA:Pelatih PSCS Cilacap Jessie Mustamu, Bakal Ubah Konsep Permainan dalam Waktu Singkat

"Para pemain baru yang didatangkan juga kewenangan dari pelatih. Para pemain baru sudah bergabung dengan tim, dan mulai latihan untuk menhadapi Deltras Sidoarjo pada Senin depan nanti," lanjut Bambang.

Dengan hadirnya amunisi baru tersebut, Bambang berharap PSCS Cilacap dapat menyapu bersih dengan kemenangan sisa laga pada putaran kedua.

"Target kami setiap pertandingan 3 poin, apalagi jika bermain di kandang," ujarnya.

Sementara itu Pelatih Kepala PSCS Cilacap, Jessie Mustamu mengatakan, akan mengubah skema permainan dalam waktu dekat. Ia meminta para pemaian agar dapat beradaptasi dengan skema permainan yang baru.

"Kesempatan untuk merangsek ke papan atas masih terbuka. Jadi kita akan berupaya mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya,” katanya.(jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: