Staycation Di Creative Rest(Art) Hotel (Cartel), Hotel Dengan Konsep Seni Yang Estetik

Staycation Di Creative Rest(Art) Hotel (Cartel), Hotel Dengan Konsep Seni Yang Estetik

Menikmati Staycation di Creative Rest (Art) Hotel (Cartel)-Instagram: @_cartel.id -

Selain keindahan seni disetiap sudut Hotel, Creative Rest (Art) Hotel (Cartel) memberikan fasilitas yang terbaik dengan kamar full fasilitas penunjang seperti AC,WiFi, TV, XBOX dan fasilitas lainnya.

Disini juga terdapat Filosofi Cafe,Dining Room, dan Restoran di Rooftop yang membuat pengunjung bisa menikmati makanan dengan melihat keindahan Bandung. Makanan disini sangat lezat dan beragam, dari makanan lokal hingga mancanegara dibuat oleh chef yang profesional.

Kolaborasi dengan Seniman Lokal

BACA JUGA:Batagor Bandung, Jejak Sejarah Makanan Khas yang Menggugah Selera

 

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Instagramable di Bandung yang Cozy Abis untuk Liburanmu

Hotel-hotel ini sering menjalin kemitraan dengan seniman lokal. Kamar-kamar mungkin didesain oleh seniman lokal yang terkenal, atau hotel menyediakan galeri seni di dalamnya yang memamerkan karya-karya seniman setempat. Melalui kolaborasi ini, tamu dapat merasakan sentuhan budaya lokal dan mendukung komunitas seni setempat.

Teknologi yang Memanjakan Tamu dan Harga yang Terjangkau

Creative Rest(art) Hotel juga memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan pengalaman tamu. Misalnya, aplikasi hotel yang memungkinkan tamu berinteraksi dengan karya seni di sekitar hotel, atau Pelayanan kamar yang dipesan melalui aplikasi dengan sentuhan desain yang inovatif.

Selain Fasilitas, Makanan dan Teknologi Pelayanan yang memanjakan, Creative Rest (Art) Hotel (Cartel) juga cukup terjangkau bagi para pengunjung. Untuk bisa merasakan pengalaman menginap di Creative Rest (Art) Hotel (Cartel) kamu perlu menyiapkan budget sekitar Rp540.000 Sampai Rp700.000.

Creative Rest (Art) Hotel (Cartel) sudah tersedia di beberapa platform booking hotel seperti Agoda, Booking.Com dan Traveloka, Yang akan memudahkan kamu dalam merasakannya pengalaman menginap sambil menikmati seni kreatif disini.

Creative Rest(art) Hotel bukan hanya tempat menginap biasa. Mereka adalah destinasi untuk merestorasi jiwa dan merangsang kreativitas.

Dengan desain yang menginspirasi, program seni yang beragam, kolaborasi dengan seniman lokal, dan fasilitas lengkap serta makanan yang nikmat, Creative Rest (Art) Hotel (Cartel) membuka pintu bagi pengunjung untuk menjelajahi dunia seni sambil menikmati kenyamanan menginap di Hotel.

Jika kamu sedang mencari pengalaman menginap yang tak terlupakan yang memadukan kenyamanan dan kreativitas, Creative Rest(art) Hotel (Cartel) adalah pilihan yang sempurna. (dda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: