Jelajahi Pesona Wisata Bawah Laut Sabang

Jelajahi Pesona Wisata Bawah Laut Sabang

Jelajahi Pesona Wisata Bawah Laut Sabang-@LennyDiary-

Pntai Tiga Sumur Lokasinya di Gampong (Desa) Ie Meulee, Kecamatan Sukajaya, Sabang dan tak ada biaya yang perlu dikeluarlan untuk menikmati keindahan alam Pantai Sumur Tiga.

Keindahan Pantai Sumur Tiga bikin wisatawan bertah berlama-lama. Pantai berpasir putih dengan laut biru tosca dan berombak landai sangat cocok buat healing maupun refreshing. 

- Pantai Iboih

Pantai Iboih sebenarnya pelabuhan yang digunakan untuk menuju Pulau Rubiah. Meskipun sebuah pelabuhan, Pantai Iboih memiliki kaindahan pantai yang memukau. 

Air laut di Pantai Iboih ini sangat jernih dengan gradasi warna hijau biru ditambah hamparan pasir putih bersih di sepanjang pantai.

Beberapa kagiatan dapat dilakukan di pantai ini, yaitu Snorkeling dan Menyelam Pantai memiliki gelombang laut yang tenang sehingga bisa digunakan untuk snorkeling dan menyelam. Bagi wisatawan yang tidak membawa peralatan snorkling dan menyelam tidak perlu khawatir, karena di kawasan pantai tersedia persewaan peralatan snorkeling dan menyelam.

Menikmati Pantai Jika tidak ingin snorkeling atau menyelam, kamu bisa  menikmati pantai atau bermain-main di sekitar pantai. Harga Tiket Pantai Iboih Untuk menikmati keindahan Pantai Iboih, wisatawan tidak dikenakan tiket masuk alias gratis dan Jam Buka Pantai Iboih Pantai Iboih buka selama 24 jam.(fni/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: