5 Rekomendasi Hotel di Karimunjawa untuk Akomodasi Liburanmu

5 Rekomendasi Hotel di Karimunjawa untuk Akomodasi Liburanmu

5 Rekomendasi Hotel di Karimunjawa Untuk Akomodasi Liburanmu--https://www.google.com/url?sa=i&url=https%3A%2F%2Fkurakuragilimeno.reserve-online.net%2Fabout&psig=AOvVaw1SpeKFUbb21axB9Hx72l7m&ust=1698807994902000&source=images&cd=vfe&opi=89978449&ved=0CBIQjRxqFwoTCIiCxoqnn4IDFQAAAAAdAAAAABAO

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Selama ini, Karimunjawa terkenal akan panorama pantai dan lautnya yang menenangkan, tetapi memendam beribu keindahan alam.

Saat berkunjung ke sini, kamu dapat menjumpai bermacam hotel yang menyajikan panorama laut Karimunjawa sebagai sebuah magnet tersendiri.

Hal ini tentu membuat liburanmu menyenangkan, sebab kamu dapat bersantai dan merasakan keeksotisan laut birunya. Nggak cuma itu, kamu pun akan memperoleh pemandangan sunrise dan sunset yang sangat cantik.

Biar lebih maksimal waktu liburanmu, kamu bisa memeriksa sejumlah hotel yang pemandangan lautnya luar biasa di bawah ini.

BACA JUGA:Rekomenadsi Hotel Dekat Stasiun Tugu Yogayakarta, Pemberhentian Kereta Api Utama di Yogyakarta

BACA JUGA:Mandapa a Ritz-Carlton Reserve Ubud yang Menjadi Salah Satu Hotel Indonesia Terbaik di Dunia

Rekomendasi Hotel di Karimunjawa

Untuk mencari hotel di Karimunjawa, kamu bisa menyesuaikan dengan selera dan budget, agar kamu memperoleh tempat bermalam yang nyaman dan menyenangkan.

Yuk, simak rekomendasi hotel di Karimunjawa di bawah ini!

1. Kura Kura Resort



Kura Kura Resort ini memiliki atmosfer yang membuatmu nyaman seketika. Kamu bisa membayangkan kondisi pulau yang indah dengan vila yang disusun rapi di sini.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel dengan Konsep Jawa yang Membuat Seakan-akan Berada di Keraton

BACA JUGA:Deretan Hotel Termahal di Indonesia

Kamu dapat menentukan akan menginap di pool vila, cottage, atau di Pulau Krakal yang mana adalah pulau pribadi dari Kura Kura Resort.

Pasir putih dan view lautnya bikin kamu tenang dan matamu sejuk di bawah terik matahari yang panas. Kamu pun dapat menonton sunset yang teduh sembari menikmati makanan di restoran atau lounge. Dijamin, deh, cantiknya sunset akan menjadikan hidanganmu semakin nikmat.

Alamat lengkapnya ada di Menyawakan Island, Kemujan, Karimunjawa, Kabupaten Jepara dan tarif per malamnya sekitar Rp 3 jutaan.

2. The Happinezz Hills

BACA JUGA:MG Suites Hotel Semarang, Penginapan Mewah Namun Murah di Ibu Kota Jawa Tengah

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Surabaya yang Instagramable

Hotel yang satu ini dibangun di atas bukit dan sudah pasti menjadi keunggulannya sendiri untuk menyaksikan panorama laut.

Dengan lingkungan yang disusun rapi dan asri, penglihatanmu akan beradu dengan birunya laut dari kejauhan. Menyenangkan banget, bukan?

Ada 16 kamar dan disusun rapi sesuai dengan konsep alam di Karimunjawa. Ada tema dari nature, beach, ocean, sampai sunset.

Dengan menyaksikan kolam renangnya juga yang ada di sini, membuatmu nggak sabar untuk cepat-cepat berenang. Kolam renangnya pun memiliki pool bar sehingga kamu bisa menikmati minuman kesukaanmu sembari menyaksikan keindahan pemandangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: