Rekomenadsi Hotel Dekat Stasiun Tugu Yogayakarta, Pemberhentian Kereta Api Utama di Yogyakarta

Rekomenadsi Hotel Dekat Stasiun Tugu Yogayakarta, Pemberhentian Kereta Api Utama di Yogyakarta

Harper Malioboro Yogyakarta by [email protected]

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Yogyakarta kerap menjadi pilihan favorit banyak orang untuk destinasi liburan mulai dari wisata alam, wisata sejarah, hingga wisata budaya dan kuliner.

Stasiun Tugu merupakan tempat pemberhentian kereta api utama di Yogyakarta. Banyak sekali wisatawan yang memilih untuk turun di Stasiun Tugu ketika berkunjung ke Yogyakarta menggunakan kereta api. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi hotel di sekitar Stasiun Tugu Jogja

1. Prima Hotel Malioboro

Hotel ini lokasinya ada di Jalan Gandekan Lor 47 Malioboro, Jalan Malioboro, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55272. Berjarak hanya sekitar 514 m dengan Stasiun Tugu Yogyakarta dan hanya berjarak 7,77 km dengan Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG).

Hotel ini merupakan pilihan yang tepat untuk kamu bersama pasangan dan keluarga yang ingin menikmati liburan romantis.

BACA JUGA:Mahasiswa Keperawatan UMP Dapatkan Pengalaman Berharga di Jepang

BACA JUGA:Ribuan Pelari Selesaikan Finish di Etawalin Dieng Run Lari Atas Awan 2023

Prima Hotel Malioboro menyediakan tempat menginap yang tentu sangat nyaman untuk beristirahat, dengan desain cantik. Berbagai macam fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik ada di hotel ini.

Tersedia restoran yang menyajikan menu lezat khusus untuk kamu dan WiFi tersedia di seluruh area publik properti. Tarif kamar bervariasi berdasarkan waktu menginap dan kanal pemesanan yaitu mulai dari Rp 480.000-an.

Dan Prima In Hotel Malioboro juga memiliki segala fasilitas penunjang bisnis dan kolega, Hotel ini memiliki ruang pertemuan yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang.

2. D’ Senopati Malioboro Grand Hotel 

Hotel ini lokasinya ada di Jalan Panembahan Senopati No.40, Gondomanan, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Berjarak hanya sekitar 1,52 km dengan Stasiun Tugu Yogyakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: