10 Rekomendasi Anime Romance dengan Cerita Penuh Air Mata

10 Rekomendasi Anime Romance dengan Cerita Penuh Air Mata

Rekomendasi anime romance dengan cerita yang penuh air mata -Pinterest -

6. Violet Evergarden

Violet Evergarden adalah anime yang bercerita tentang emosi manusia melalui kisah seorang mantan prajurit yang mencari makna hidupnya sebagai penulis surat profesional.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Anime Samurai Terbaik Menghadirkan Cerita Menginspirasi dan Menghibur

BACA JUGA:10 Rekomendasi Anime Tentang Keluarga

Dibuat oleh Kana Akatsuki dan diadaptasi ke dalam anime oleh Kyoto Animation, anime ini memukau penonton dengan narasi yang penuh emosi dan keindahan visual yang luar biasa.

Anime ini bercerita tentang Perjalanan Violet dalam mencari arti "suka" dan "cinta", konsep-konsep yang asing baginya karena latar belakangnya sebagai prajurit.

Penonton menyaksikan pertumbuhan karakter yang mendalam, di mana Violet belajar merasakan emosi, merenungkan arti kehilangan, dan menemukan kebahagiaan melalui hubungan dengan orang-orang di sekitarnya. 

7. Hotarubi No Mori E

BACA JUGA:10 Film Anime Studio Ghibli Terbaik, Membuat Kita Seperti Di Dunia Imajinasi

BACA JUGA:15 Anime Sport Terbaik yang Wajib Ditonton untuk Pecinta Olahraga dan Animasi

Hotarubi no Mori e adalah sebuah film anime yang mengisahkan kisah cinta yang tidak biasa antara seorang manusia dan seorang roh hutan. Dibuat berdasarkan manga karya Yuki Midorikawa, film ini menghadirkan cerita yang memukau dan menyentuh hati penonton dengan keindahan visualnya.

Anime bercerita tentang perjalanan seorang gadis bernama Hotaru Takegawa, yang tersesat di hutan saat masih kecil dan bertemu dengan roh bernama Gin. Meskipun berada di dunia manusia, Gin sebenarnya adalah bagian dari roh hutan yang melarang dirinya untuk disentuh oleh manusia.

Meski begitu, Hotaru dan Gin membentuk hubungan yang kuat seiring berjalannya waktu, meskipun mereka tidak bisa bersentuhan fisik karena kutukan roh hutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: