Simak Baik-Baik, Inilah 7 Tips Memilih Kursi Kereta yang Nyaman dan Tidak Jalan Mundur

Simak Baik-Baik, Inilah 7 Tips Memilih Kursi Kereta yang Nyaman dan Tidak Jalan Mundur

Tips Memilih Kursi Kereta Agar Perjalanan Nyaman dan Tidak Mundur-Instagram @indonesianrailway-

BACA JUGA:Tips Liburan Bersama Keluarga yang Fleksibel

BACA JUGA:Tips Liburan Keluarga yang Hemat Sekaligus Menyenangkan

Tips ini bisa diterapkan dalam memilih kursi kereta karena kursi-kursi yang terletak dekat dengan toilet, biasanya akan dilewati banyak orang, menciptakan kebisingan yang dapat mengganggu kenyamanan selama perjalananmu.

5. Pertimbangkan Bepergian Bersama

Jika kamu ingin menghindari kursi yang menghadap ke belakang, pertimbangkan untuk bepergian bersama teman atau anggota keluarga. Dengan menerapkan tips memilih kursi kereta yang satu ini, meskipun salah satu kursi mungkin menghadap ke belakang atau berlawanan dengan arah perjalanan, kamu dapat sesekali bertukar tempat duduk untuk kenyamanan bersama.

6. Pertimbangkan Penempatan AC

Salah satu aspek penting dalam proses memilih kursi kereta adalah penempatan AC. Saat ini, tidak hanya kereta kelas bisnis yang menyediakan pendingin udara (AC), bahkan kereta kelas ekonomi pun sudah dilengkapi dengan fasilitas ini.

Bagi mereka yang menyukai suasana sejuk yang disediakan oleh AC, sangat disarankan untuk memilih kursi yang terletak di daerah yang menerima hembusan udara dingin dari AC. Ini akan memastikan kenyamananmu selama perjalanan.

BACA JUGA:Wisata Taman Bunga Celosia Semarang, Suasana Liburan Murah Ala Eropa

BACA JUGA:Hotel di Jakarta dengan Rooftop dan Cafe Cocok untuk Tempat Liburan dan Bersantai Kalian

Namun, jika kamu lebih menyukai suhu yang tidak terlalu dingin, pertimbangkan untuk memilih kursi yang tidak berhadapan langsung dengan sumber AC di dalam gerbong.

7. Pilih Tempat Dekat Pintu Keluar Stasiun

Langkah selanjutnya dalam memilih kursi kereta api adalah memilih kursi yang berdekatan dengan pintu keluar stasiun.

Dengan memilih kursi kereta yang dekat dengan pintu keluar, kamu akan mengurangi kerumitan dalam membawa barang bawaan saat turun dari kereta dan menuju pintu keluar stasiun. Hal ini akan membuat proses perjalananmu lebih nyaman dan efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: