Rektor UMP Bersama Mentri Kelautan dan Perikanan Raih Penghargaan di Indonesia Visionary Leader

Rektor UMP Bersama Mentri Kelautan dan Perikanan Raih Penghargaan di Indonesia Visionary Leader

Rektor UMP, Assoc Prof Dr Jebul Suroso bersama Mentri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Ir Sakti Wahyu Trenggono MM meraih penghargaan prestisius di Indonesia Visionary Leader, bertajuk Pemimpin sebagai penjaga Resiliensi Ekonomi, Jakarta (26/10/-Humas UMP untuk Radarmas-

"Kami akan terus berusaha keras untuk mencapai lebih banyak prestasi dan berperan aktif dalam memajukan daerah ini," tambahnya.

Ia juga mengajak semua pihak, baik dari dalam maupun luar UMP, untuk terus mendukung upaya-upaya pembangunan dan inovasi yang berkelanjutan. Dengan kolaborasi yang kuat, ia yakin bahwa lebih banyak prestasi luar biasa dapat dicapai untuk kebaikan bersama.

Selain Rektor UMP, sejumlah tokoh dan institusi lainnya juga menerima penghargaan dalam berbagai kategori. Seperti, Menteri Kelautan dan Perikanan RI mendapat penghargaan sebagai The Best Leader For Developing Blue Economy Strategy, termasuk Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah, dan beberapa Bupati seperti Lamongan, Batanghari, Sumbawa dan Bupati Situbondo. (tgr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: