Grand Dian Hotel, Hotel Terbaik di Bumiayu dengan Berbagai Fasilitas Terbaik

Grand Dian Hotel, Hotel Terbaik di Bumiayu dengan Berbagai Fasilitas Terbaik

Grand Dian Hotel, Bumiayu-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.IDGrand Dian Hotel menjadi salah satu hotel yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik yang terletak di Bumiayu. Memiliki alamat lengkap yang terletak di Jalan Jendral Sudirman No 20, Brebes, Jawa Tengah, Indonesia.

Hotel ini termasuk dalam perusahaan bernama Dedy Jaya Grup yang dimiliki oleh pengusaha ternama berasal dari Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, yang bernama Dr (HC) H Muhadi Setiabudi.

Grand Dian Hotel diresmikan sejak 22 Desember 2015 oleh Bupati Tegal yang menjabat pada saat itu, yaitu Hj Idza Priyanti, SE.

Dengan berstatus hotel bintang 3, Grand Dian Hotel sukses menarik banyaknya pengunjung untuk menginap, membuat kepolulerannya meningkat.

BACA JUGA:Hotel di Jakarta dengan Rooftop dan Cafe Cocok untuk Tempat Liburan dan Bersantai Kalian

BACA JUGA:Gumaya Tower Hotel, Penginapan Elite di Kota Semarang!

 

Hotel ini juga sangat cocok dikunjungi untuk berbagai kebutuhan mulai dari kebutuhan healing, berlibur bersama keluarga, hingga sedang melakukan perjalanan pekerjaan pun bisa disesuaikan untuk menginap di sini.

Pada saat mengunjungi hotel ini, kamu bisa mendapatkan keuntungan lain, karena lokasinya yang terbilang strategis.

Adapun sejumlah tempat makan yang memiliki lokasi berdekatan dengan Grand Dian Hotel seperti Bakso Kota Cak Man yang memiliki jarak 7.6 km,  restoran Dua Dara Marganda kota Tegal yang memiliki lokasi 6.8 km, dan toko oleh-oleh telur asin Tjoa yang hanya berjarak kurang lebih 17 menit dengan berjalan kaki.

Fasilitas Grand Dian Hotel

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Jakarta dengan Harga di Bawah Rp 600 Ribu !

BACA JUGA:Hotel dengan Rooftop dan Cafe di Jakarta, Tempat Terbaik Melihat Langit Ibu Kota

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: