Aneka Jenis Teh yang Ada di Dunia, Ada Teh Putih Juga Lho!

Aneka Jenis Teh yang Ada di Dunia, Ada Teh Putih Juga Lho!

Banyaknya Jenis Teh yang Ada di Dunia, Bahkan Ada Teh Putih-Radarsumbar.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Teh adalah minuman yang snagat digemari banyak orang dari seluruh dunia. Teh sendiri juga sangat mudah ditemukan di berbagai tempat.

Indonesia sendiri sering dibilang sebagai surganya untuk teh hitam. Karena di Indonesia banyak sekali perkebunan teh hitam.

Teh adalah minuman yang terbilang menyehatkan dan juga nikmat untuk diminum setiap hari. Oleh sebab itu teh sangat sering dikonsumsi sehari-hari oleh beberapa orang.

Jenis teh juga bermacam-macam dan memiliki rasa khas yang berbeda tergantunng jenisnya. Beberapa teh juga memiliki rasa unik yang berbeda dari teh yang lain.

BACA JUGA:Resep Tahu Isi yang Gurih & Renyah Untuk Teman Ngeteh

BACA JUGA:Menjelajahi Keindahan dan Ketenangan Kebun Teh Kaligua, Brebes

Aroma pada teh juga banyak sekali macamnya yang sangat menggoda untuk dinikmati. Lalu apa saja jenis teh yang ada di dunia? Berikut adalah teh yang banyak dikonsumsi oleh orang di seluruh dunia.

1. Teh Hitam

Teh hitam adalah teh yang paling ditemukan di Indonesia. Teh hitam berasal dari daun tanaman Camellia Sinensis yang melalui proses oksidasi penuh lalu dikeringkan.

Maka dari itu teh ini memberikan warna coklat kehitaman. Teh hitam ini juga termasuk teh paling banyak dinikmati orang dari seluruh dunia.

Produksi teh hitam ini terbanyak dipegang oleh India. Untuk Indonesia menempati di keududukan ke-8 sebagai negara yang memproduksi teh hitam.

BACA JUGA:Manfaat Teh untuk Tubuh Kamu, Bisa Mencegah Penuaan Dini

BACA JUGA:Stok Teh Bunga Telang Melimpah tapi Tidak Ada Permintaan Konsumen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: