Seorang Petani di Wangon Ditemukan Meninggal di Kebun

Seorang Petani di Wangon Ditemukan Meninggal di Kebun

OLAH TKP : Polisi saat melakukan olah TKP, Sabtu (21/10/2023).-POLRESTA UNTUK RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Seorang petani di grumbul Pelanjan Rt 4 Rw 9 Desa Cikakak Kecamatan Wangon Kabupaten BANYUMAS ditemukan meninggal di wilayah perkebunan, Sabtu (21/10/2023).

Lelaki berinisial S (80) tersebut ditemukan dalam kondisi terpelungkup dan meninggal dunia, lantaran diduga akibat terkena serangan jantung.

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kapolsek Wangon, AKP Wawan Dwi Leksono menjelaskan, S ditemukan meninggal dunia oleh  Marsudi saat hendak ke kebun miliknya pukul 07.30 WIB.

"Marsudi ke kebun untuk mencangkuli tanah di kebun, pada sekitar pukul 09.30 WIB saat  mencangkuli tanah tiba-tiba melihat mayat seorang laki laki yang terpelungkup di kalen kebon miliknya," kata Kapolsek.

BACA JUGA:Seorang Lelaki di Cilongok Banyumas Ditemukan Meninggal di Kebun

BACA JUGA:Perahu Nelayan Terbalik di Perairan Welahan Wetan Cilacap, Satu Orang Meninggal, Dua Orang Dalam Pencarian

Marsudi yang mendapati hal tersebut seketika kaget, lalu ia segera memberitahu ke petani lainnya yang juga sedang berada di kebun.

"Kemudian mereka  bersama-sama melihat mayat yang ada di kelen, setelah melihat mayat tersebut keduanya merasa takut dan memberitahukan hal tersebut kepada perangkat desa," jelasnya.

Kemudian, perangkat desa melaporoan hal tersebut ke Polsek Wangon.

"Setelah  mendatangi TKP dapat diketahui bila TKP  berada  di Kalen kebun Marsudi. Hasil olah TKP dan baket dari Tim Inafis Polresta Banyumas serta keterangan dari petugas medis puskesmas, penyebab kematian diduga karena  serangan Jantung yang kemudian terjatuh dari tebing," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: