Fakta Menarik Air Mineral yang Perlu Kamu Ketahui, Banyak Nutrisinya!

Fakta Menarik Air Mineral yang Perlu Kamu Ketahui, Banyak Nutrisinya!

Fakta Menarik Air Mineral yang Perlu Kamu Ketahui agar Tidak Malas Minum-KlikDokter-

RADARBANYUMS.DISWAY.IDAir mineral merupakan kebutuhan setiap orang. Selain kebutuhan yang harus dipenuhi, Air mineral juga memiliki peran peting bagi kesehatan tubuh.

Air mineral adalah salah satu air yang baik untuk dikonsumsi setiap harinya. Air mineral juga dipercaya memiliki banyak manfaat yang jarang diketahui banyak orang.

Tubuh kalian membutuhkan air yang harus tercukupi setiap harinya. Jika tubuh kalian kekurangan air atau dehidrasi akan sangat berbahaya bagi kesehatan.

Air mineral menjadi sumber air yang paling mudah untuk ditemukan dan termasuk air yang aman untum di konsumsi. Selain memiliki banyak manfaat, air mineral memiliki fakta-fakta menarik.

BACA JUGA:Cara Efektif Menghindari Dehidrasi Saat Musim Kemarau

BACA JUGA:Kenali Gejala Dehidrasi pada Tubuh: Jenis dan Diagnosanya

Fakta menarik air mineral ini biasanya jarang diketahui banyak orang. Berikut adalah fakta menarik air mineral yang mungkin belum kalian ketahui.

Berasal dari Pegunungan yang Terpilih

Tidak semua air mineral berasal dari pegunungan yang memiliki sumber mata air yang layak untuk dikonsumsi. Beberapa sumber mata air tidak memenuhi standar aman untuk dikonsumsi.

Oleh sebab itu air mineral yang ada di Indonesia harus melalui tahapan eksplorasi dari berbagai sumber. Banyak pegunungan sudah di eksplorasi dan ada juga yang belum di eksplorasi.

Maka dari itu kalian juga perlu berhati-hati ketika membeli atau mendapat air mineral yang tidak tahu dari mana asalnya. Bisa saja air mineral itu mengandung sesuatu yang berbahaya bagi tubuh.

BACA JUGA:Kenali Penyebab Dehidrasi di Musim Kemarau, Siapa Saja yang Rentan Terkena Dehidrasi?

BACA JUGA:Cegah Dehidrasi, Ini Makanan yang Sebaiknya Dihindari Saat Berbuka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: