5 Game PPSSPP Grafik HD Terbaik, Sangat Seru, Ayo Unduh!

5 Game PPSSPP Grafik HD Terbaik, Sangat Seru, Ayo Unduh!

Game PPSSPP Grafik HD Terbaik-Reddit-

Lalu ada Ratchet & Clank yang sempat mengalami beberapa kali perombakan. Pada akhirnya menemukan hasil final yang menakjubkan.

Keseruan permainan ini, kalian akan diminta untuk memulai petualangan yang sama pada tingkat kesulitan yang jauh lebih tinggi.

2. GTA: Chinatown Wars

Pada urutan kedua ada GTA (Grand Theft Auto) yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Terlebih pada seri Chinatown Wars yang bertema organisasi kriminal Tiongkok.

Grafik HD yang ditampilkan cukup tinggi meskipun tidak sebagus varian konsol. Kalian bisa menjelajahi dunia dengan 70 lebih misi berbasis cerita. 

1. God of War: Chains of Olympus

Game PPSSPP grafik HD terbaik yaitu God of War: Chains of Olympus. God of War merupakan game aksi penjelajahan yang dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment (SIE).

Game fenomenal tersebut disambut dengan sangat meriah oleh para fans setianya dengan tampilan yang jauh berbeda dari prekuelnya.

Alur cerita dalam game ini yaitu mengenai bagaimana Kratos memulai perangnya melawan para Dewa. Selain itu kalian yang berperan sebagai Kratos akan disajikan keseruan lain seperti memecahkan teka-teki dan membuat jalan melalui beberapa labirin yang rumit.

Sekarang kalian sudah tahu mengenai game PPSSPP grafik HD terbaik. Mulailah untuk menginstal dan memainkan salah satunya. (okt/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: