Rekomendasi Menu Monster Curry Jakarta Dijamin Enak untuk Disantap

Rekomendasi Menu Monster Curry Jakarta Dijamin Enak untuk Disantap

Monster Curry yang kini telah ada di Grand Indonesia-Indah Citra-

 

Tidak hanya daging ayam yang berkualitas tinggi, untuk tomat, strawberry, hingga lettuce yang digunakan pun masih fresh dan segar.

Adapun keunikan pada salad yang tersedia ini adalah menggunakan kombinasi antara daging dengan sayuran dan buah-buahan, sehingga menghasilkan rasa yang super unik dan sangat direkomendasikan untuk dicoba.

2. Fried Fish, Curry Ramen

Pada rekomendasi menu yang kedua ini adalah menu Fried Fish with Curry Ramen. Sangat cocok untuk kamu yang gemar makan kuah dengan kombinasi kari dan ikan goreng berukuran jumbo.

BACA JUGA:Resep Kuliner Sate Bebek Khas Tambak Banyumas, Bisa Kalian Coba Sendiri di Rumah!

BACA JUGA:Berwisata Sambil Kulineran dari Sungai Serayu di KPK Coffee

 

Untuk ikan yang digunakan pada menu ini terjamin menggunakan bahan kualitas tinggi. Terbukti pada saat disajikan tidak ada sedikit pun bau amis yang muncul.

Adapun pada menu ini menggunakan onsen tamago yang bertujuan menambah cita rasa gurih dan creamy, yang menjadi perpaduan dengan kuah kari.

3. Monster Combo Curry

Rekomendasi menu yang ketiga ini adalah Monster Combo Curry yang merupakan kombinasi katsu daging ayam dengan shabu-shabu daging sapi, tempura udang, serta ikan goreng yang dibalur dengan keju dan saus kari.

BACA JUGA:Segarnya Tahu Masak, Kuliner Khas Cilacap yang Menggoda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: