Dua Sepeda Motor Tabrakan, Warga Tritih Kulon, Cilacap Meninggal

Dua Sepeda Motor Tabrakan, Warga Tritih Kulon, Cilacap Meninggal

Petugas Satlantas Polresta Cilacap saat melakukan pendataan di lokasi kecelakaan di ruas Jalan Tentara Pelajar Kelurahan Tritih Kulon Kecamatan Cilacap Utara, Rabu (18/10//2023) malam.-Unit Gakkum Polresta Cilacap-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Tentara Pelajar, masuk Kelurahan Tritih Kulon, Kecamatan CILACAP Utara, Kabupaten CILACAP, Rabu (18/10/2023) sekitar pukul 20.00.

Sepeda motor Honda Blade yang dikendarai oleh H (51), warga Jalan Nusantara, Kelurahan Tritih Kulon, Kecamatan Cilacap Utara, ditabrak dari arah berlawanan oleh sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh ADS (16), seorang pelajar warga Desa Tritih Wetan, Kecamatan Jeruklegi.

Kasatlantas Polresta Cilacap Kompol Nunung Farmadi mengatakan, dari keterangan saksi di lokasi kejadian, pengendara Honda Blade melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat ke timur. Sampai di lokasi kejadian, hendak berbelok ke arah kanan dan sudah menyalakan lampu sein.

"Disaat bersamaan, melaju sepeda motor Honda Beat dari arah timur ke barat. Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tidak dapat dihindari," katanya, Kamis (19/10/2023).

BACA JUGA:Satu Awak Perahu Nelayan yang Terbalik di Pantai Welahan Wetan, Cilacap, Ditemukan

BACA JUGA:Lahan Kosong Milik Perumahan Taman Gading Cluster Cilacap Terbakar Akibat Puntung Rokok

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Honda Blade menderita luka pada bagian dahi, kelopak mata serta tangan dan tidak sadarkan diri hingga dilarikan ke RSI Fatimah. Sedangkan pembonceng Honda Blade dan pengendara Honda Beat menderita luka ringan.

"Ketika mendapatkan laporan, petugas dari Unit Gakkum segera mendatangi lokasi untuk mengamankan barangbukti mencatat para saksi serta melihat kondisi korban di rumah sakit," kata Kasatlantas.

Dari hasil pendataan kerugian material akibat peristiwa kecelakaan tersebut sebesar Rp 3 juta. Kemudian dari informasi yang didapat, pengendara Honda Blade dikabarkan meninggal dunia pada pagi hari tadi setelah mendapatkan perawatan. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: