Cara Membuat Lulur dan Masker Alami di Rumah yang Mudah, Aman dan Berkhasiat

Cara Membuat Lulur dan Masker Alami di Rumah yang Mudah, Aman dan Berkhasiat

Cara Membuat Lulur dan Masker Alami di Rumah yang Mudah, Aman dan Berkhasiat-@Tokopedia-

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Lulur dan Masker adalah salah satu produk perawatan kulit yang ternyata bisa dibuat sendiri. Menggunakan lulur secara rutin dapat membuat kulit tubuh lebih mudah untuk menyerap pelembap, dan membuat kulit lebih halus.

Ada beragam bahan-bahan alami yang dapat kamu manfaatkan untuk membuat lulur dan Maker sehingga tidak perlu mengeluarkan banyak uang, dan simak berikut cara pembuatannya.

1. Kopi

Manfaat kopi untuk kulit adalah membantu mengurangi munculnya selulit, menghilangkan sel-sel mati, dan memberikan efek tenang.

kulit pun tampak lebih lembut, cerah, dan sehat, karena butiran kopi mampu mengelupas lapisan sel kulit mati sehingga sel-sel kulit yang baru dan sehat dapat muncul ke permukaan. Setiap pijatan terhadap kulit ketika kamu menggunakan scrub juga melancarkan aliran darah, terutama di bawah mata.

BACA JUGA:Lahan Kosong Milik Perumahan Taman Gading Cluster Cilacap Terbakar Akibat Puntung Rokok

Tapi dalam membuat masker ini kamu perlu memilih kopi dengan tekstur yang halus agar tidak membuat kulit iritasi, Saat kamu mengoleskan masker kopi, wajah pun mengalami gesekan dengan butiran kopi. Gesekan ini ternyata bisa mengikis skin barrier kulit kamu, jadi pilihlah bubuk kopi yang halus.

Bahan yang diperlukan untuk membuat lulur atau masker alami dari kopi:

- 1/2cangkir bubuk kopi

- 2 sdm air panas

- 1 sdt minyak kelapa hangat

Cara membuat:

- Masukan bubuk kopi dan air ke dalam mangkuk, lalu aduk hingga rata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: