Cara Membuat Ringo Ame yang Manis, Permen Buah Apel Seperti di Anime

Cara Membuat Ringo Ame yang Manis, Permen Buah Apel Seperti di Anime

Membahas Tentang Ringo Ame Dan Cara Membuatnya-pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Buah apel adalah buah yang bisa dibuat menjadi bermacam makanan yang enak dan lezat. Tidak hanya bisa dinikmati sebagai buah segar atau dalam bentuk kue.

Salah satu cara paling unik dan lezat untuk menikmati kebaikan buah apel adalah melalui Ringo Ame, permen buah apel Jepang yang terkenal dengan rasa manis dan aroma segar yang sering muncul di anime.

Dan faktanya, Ringo Ame bisa kamu makan juga di dunia nyata. Simak di sini cara membuat Ringo Ame di rumah, yang sama seperti di anime.

Mengenal Ringo Ame

BACA JUGA:Menikmati Kelezatan Unik Japanese Souffle Pancake, Inspirasi Usaha Kuliner

BACA JUGA:Makanan Korea yang Sering Nongol di Drakor, Bikin Ngiler!

Ringo Ame adalah sejenis permen buah apel yang berasal dari Jepang. Secara harfiah, "Ringo Ame" berarti "permen apel" dalam bahasa Jepang. Permen ini terkenal dengan rasa buah apel yang autentik dan manis, serta aroma segar yang menggoda.

Ringo Ame biasanya memiliki bentuk bulat atau bentuk apel kecil. Memberikan pengalaman rasa buah apel yang khas setiap kali kamu mengigitnya.

Proses pembuatan Ringo Ame melibatkan memasak dan mengkaramelisasi sari buah apel dengan gula, hingga mencapai konsistensi yang kenyal dan lezat. Setelah mencapai tekstur yang diinginkan, campuran tersebut dicetak dalam bentuk permen kecil dan dibiarkan mengeras sebelum dikemas. 

Cara Membuat Ringo Ame

BACA JUGA:3 Rekomendasi Makanan Pendamping Sroto, Rasa Lebih Mantap!

BACA JUGA:Cara Membuat Fruit Sando, Sandwich Buah Segar Ala Jepang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: