24 Pemain Resmi Perkuat Persibangga dalam Liga 3 Jawa Tengah 2023

24 Pemain Resmi Perkuat Persibangga dalam Liga 3 Jawa Tengah 2023

Pemain Persibangga tengah berlatih di stadion Goetoer Darjono Purbalingga.-ADITYA/RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sebanyak 24 pemain resmi memperkuat Persibangga PURBALINGGA dalam Kompetisi Liga 3 Jawa Tengah 2023. Hal itu, setelah manajemen Persibangga resmi mengontrak sejumlah pemain tersebut.

Pelatih Persibangga Purbalingga Agus Riyanto mengatakan, manajemen sudah membereskan kontrak pemain, yang audah sepakat bergabung dengan Persibangga, musim ini.

"Insya Allah, masalah kontrak sudah klir semua," kata pelatih asal Semarang ini, kepada Radarmas, Rabu, 18 Oktober 2023.

BACA JUGA:Cuaca Panas Ekstrem di Purbalingga, 38.484 Jiwa Terdampak Kekurangan Air Bersih

Terkait siapa saja nama pemain yang sudah dikontrak manajemen menjelang Kompetisi Liga 3 Jawa Tengah 2023? Dia masih enggan membeberkan nama-namanya.

"Nanti manajemen yang akan merilis nama-namanya," imbuh mantan pelatih PSCS Cilacap ini.

Pihaknya juga masih belum memikirkan penambahan pemain. Sebab, tim pelatih akan memaksimalkan pemain yang ada terlebih dahulu.

BACA JUGA:Tekat Kuat Indroyono Soesilo Kenalkan Museum Soesilo Soedarman ke Dunia

Meski demikian, tim pelatih masih tetap membuka peluang menambah pemain baru jelang bergulirnya kompetisi.

"Masih ada kemungkinan menambah pemain. Kami akan melihat situasi kebutuhan tim," imbuh asisten pelatih Persibangga Faizal Fatron Nasser.

Tim pelatih menurutnya, masih akan mengevaluasi latihan tim. Jika ternyata ada kebutuhan mendesak pemain di sejumlah posisi. Maka, tim pelatih akan menambah pemain, begitu juga sebaliknya.

BACA JUGA:Kubur Bayinya Usai Melahirkan, Wanita di Jatilawang Ditetapkan Sebagai Tersangka

Saat ini, tim sudah mulai memasuki materi latihan menyambut laga di Kompetisi Liga 3 Jawa Tengah. Sembaru menunggu jadwal resmi kompetisi. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: