5 Olahraga Paling Berbahaya Di Dunia, Ada yang Telan Ratusan Korban

5 Olahraga Paling Berbahaya Di Dunia, Ada yang Telan Ratusan Korban

Olahraga Paling Berbahaya Di Dunia-360gardalife-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Olahraga telah berhasil menjadi gaya hidup sebagain besar umat  di dunia. Namun apa jadinya  jika hal tersebut justru berujung pilu. Karena itulah olahraga paling berbahaya di dunia menjadi sorotan bagi publik di seluruh dunia.

Olahraga merupakan kegiatan agar tubuh tetap sehat dan prima. Alih-alih menyehatkan tubuh justru ada suatu olahraga yang dapat merenggut nyawa. Olahraga berbahaya memiliki banyak penggemar, penikmat olahraga ini pasti memiliki kecenderungan dalam menikmati adrenalin.

Untuk meningkatnya adrenalin yang signifikan tentu membutuhkan sebuah kegiatan yang memicu ketakutan dan tinggi risiko. Olahraga apa sajakah yang paling berbahaya di dunia? Berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Contoh Olahraga Kardio: Punya Banyak Manfaat!

BACA JUGA:Tips Bermain Skateboard Aman untuk Pemula

Olahraga Paling Berbahaya Di Dunia

Ada banyak sekali Olahraga di dunia yang berbahaya untuk dilakukan. Namun setidaknya ada lima olahraga paling berbahaya di dunia yang berhasil Radarmas rangkum.

5. Bullfighting

Olahraga paling berbahaya di dunia yang kelima yakni ada Bullfighting atau matador merupakan olahraga sekaligus budaya orang minoan. Mereka yang menjadi matador harus bertarung satu lawan satu melawan banteng.

Pada tahap awal, sang matador hanya berbekal kain dan menghindari serangan banteng. Namun pada sesi akhir mereka akan menggunakan pedangnya untuk mencoba membunuh banteng tersebut. Alih-alih banteng yang terbunuh, dalam beberapa peristiwa justru matadornya yang mati diseruduk banteng.

4. Skydiving

Berikutnya ada Skydiving yang merupakan olahraga namun hanya dilakukan oleh orang yang profesional, meski begitu tetap saja pernah memakan korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: