Rekomendasi HP Samsung Terbaru 2023 Buat Kamu yang Lagi Pilih-pilih Ponsel

Rekomendasi HP Samsung Terbaru 2023 Buat Kamu yang Lagi Pilih-pilih Ponsel

Cek Daftar Harga HP Samsung Terbaru 2023-@Technologi Review-

Untuk sumber dayanya Samsung Galaxy A04s menanam baterai 5.000 mAh dan fitur 15W Adaptive Fast Charging.

Tak ketinggalan juga kamera yang menghadirkan konfigurasi sensor 50 MP yang didukung lensa depth 2 MP dan macro 2 MP. Harga Hp ini dibandrol harga mulai dari Rp 1.624.000 dengan RAM  4 GB yang masih bisa ditambah dengan fitur RAM Plus hingga 4 GB.

BACA JUGA:Tukar Guling Eks Kantor Kecamatan Untuk Kantor Desa Wangon Dikoordinasikan Dengan Bagian Aset

BACA JUGA:Gelapkan Uang Perusahaan Ratusan Juta, Kasir SPBU di Sokaraja Banyumas Diamankan Polisi

4. Samsung Galaxy A73 5G

Kamera utama pada Samsung Galaxy A73 5G didukung oleh kamera 12 MP,  5 MP dan 5 MP, di bagian depan ada kamera selfie resolusi 32 MP. didukung layar Super AMOLED+ seluas 6,7 inci dan resolusi FHD+. 

Kapasitas baterai Samsung Galaxy A73 5G sebesar 5000 mAh fast charging 25W. Tersedia  pilihan warnanya ada Awesome Gray, Awesome White, serta Awesome Mint.

Samsung Galaxy A73 5G dibandrol harga mulai Rp 7.799.000 Saja dan sudah tersedia dalam pilihan RAM 8 GB dengan penyimpanan internal 256 GB. 

Beberapa seri HP Samsung memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, dan masing-masing sendiri memiliki beberapa kelebihan seperti desain yang menarik dan kualitas kamera yang baik.

BACA JUGA:Jembatan Kali Pelus Arcawinangun Purwokerto Bakal Diganti, DPU Lakukan Pengukuran Jenis Lapisan Tanah

Demikian Spesefikasi Hp Samsung lengkap dengan harganya. Secara desain, hp Samsung terbaru tampil lebih elegan dan stylish dengan pilihan warna yang beragam. Cocok untuk kamu yang ingin tampil modis dan menarik di situasi apapun. Pilihlah Hp sesuai dengan kantong dan kebutuhan kamu. (fni/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: