Tips Mix and Match Blazer Hitam Anti Bosan

Tips Mix and Match Blazer Hitam Anti Bosan

Blazer hitam yang menampilkan looks formal saat dikenakan-Indah Citra-

Blazer hitam sudah dipastikan menghasilkan look yang formal yang bisa disesuaikan dengan berbagai kebutuhan acara yang akan kamu hadiri.

Look ini pun bisa kamu gunakan dengan mengenakan warna outfit senada, dan cukup menambahkan tas yang sesuai. Itu sudah cukup menampilkan formal dari diri kamu sendiri.

5. Mengenakan Bustier Top dengan Blazer Hitam

BACA JUGA:Desainer Muda Banyumas Hasilkan Karya Pakaian Batik Bersama Kaum Difabel, Ditampilkan di BFF 2023

BACA JUGA:Puluhan Ibu-ibu Serbu Bazar Pakaian Bagus Pakai

Bustier top yang pada basic nya menampilkan kesan sexy ini bisa memberikan kamu look yang bisa digunakan dengan celana atau skinny jeans.

Look yang terkesan wearable ini bisa digunakan untuk acara yang disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Sedangkan sepatu yang pas dipadukan dengan outfit ini yaitu sepatu boots atau sneakers. 

6. Menggunakan Style Grunge Style dengan Blazer Hitam

Grunge style ini pun merupakan penggunaan short pants yang dikenakan bersaaman dengan stocking atau pun white skirt polos.

Style ini bisa kam gunakan dalam berbagai acara santai seperti nongkrong atau hanya sekedar hangout bersama teman-teman.

Style grunge ini pastinya akan membuat looks kalian menjadi menarik, tetapi tetap simple dan anti ngebosenin yang bisa disesuaikan dengan OOTD kamu.

Dan itulah beberapa tips untuk kamu yang ingin mix and match OOTD kamu dengan mengenakan blazer hitam, tidak ngebosenin saat digunakan untuk berbagai acara yang akan di kunjungi. (ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: