Puluhan Ibu-ibu Serbu Bazar Pakaian Bagus Pakai

Puluhan Ibu-ibu Serbu Bazar Pakaian Bagus Pakai

ANTUSIAS : Ibu-ibu memilih pakaian bagus pakai, yang dijual di bazar ramadan di halaman Masjid Baitul Arqom, Minggu (9/4)-Aam Juni Restino-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID  - Halaman Masjid Baitul Arqom, Minggu (9/4) ramai dipadati warga. Warga yang didominasi ibu-ibu antusias memburu pakaian yang dijual dengan harga murah. 

Begitu, panitia mulai menggelar lapak yang berisikan pakaian bagus pakai langsung diserbu para pembeli. Pakaian tersebut dibanderol mulai dari Rp 1.000 sampai Rp 5.000. 

Tini salah satu warga Sumampir tidak mau melewatkan kesempatan tersebut. Bahkan ia membeli 5 potong pakaian bagus pakai. 

"Ada yang 3 ribu, 4 ribu. Masih bagus untuk anak dan suami saya buat dipakai sehari-hari," ujarnya. 

Warga lainnya Mei Yuladi mengatakan, ia mendapatkan informasi adanya bazar ramadan dari ketua RT setempat. 

"Pak RT datang ke rumah ngasih karcis, isinya ada gula ada teh ada beras dan minyak, iya alhamdulillah, sangat membantu," ujarnya. 

Sementara itu Sekertaris Panitia Totok Yulianto menuturkan, bazar ramadan yang dilakukan berasal dari dana yang dihimpun dari jamaah. Dari hasil tersebut terkumpul sebanyak 432 paket sembako. 

"Dan dibagikan kepada masyarakat disekitar masjid baitul arqom, selain itu kami juga mengumpulkan baju bagus pakai yang dijual dengan sangat murah," pungkasnya. (aam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: