Rekomendasi 5 Kuliner Malam Cilacap, Dari Sate Kambing hingga Seafood Lezat

Rekomendasi 5 Kuliner Malam Cilacap, Dari Sate Kambing hingga Seafood Lezat

Lesehan Ikan Bakar 70-dokumen google maps-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Cilacap, sebuah kota pesisir yang indah di Jawa Tengah, bukan hanya terkenal dengan pesona pantainya yang menakjubkan. 

Di balik panorama alamnya yang menawan, kota ini juga menyajikan kuliner malam yang luar biasa. 

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi rekomendasi lima kuliner malam Cilacap yang wajib Anda coba. Dari aroma menggugah selera sate kambing hingga hidangan laut segar yang memikat. Cilacap memiliki sesuatu untuk semua penikmat kuliner malam. 

Mari kita memulai perjalanan kuliner kita yang menggoda!

1. Tahu Masak Pak Tabur

Buka sejak tahun 1979, Tahu Masak Pak Tambur adalah salah satu warung kuliner malam Cilacap yang cukup legendaris. Menu andalan Tahu Masak Pak Tambur terdiri dari potongan lontong, taoge, dan tahu goreng yang kemudian disajikan dengan kuah pedas manis yang terbuat dari campuran gula jawa, cabai rawit, kecap, bawang putih, dan bawang goreng.

Porsi dari hidangan Tahu Masak Pak Tambur ini dihargai sebesar Rp 12.000. Lokasi Tahu Masak Pak Tambur dapat ditemukan di Jalan Anggrek Nomor 68, Sidakaya Dua, Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Warung ini melayani pelanggan setiap hari Senin hingga Sabtu dari pukul 12.00 hingga 23.00 WIB.

2. RM Sate Kambing & Pondok Makan Lesehan Sidoroso

Rekomendasi lain untuk kuliner malam Cilacap adalah RM Sate Kambing & Warung Makan Lesehan Sidoroso. Alamatnya berada di Jalan Rinjani Nomor 47A, Perumahan Pertamina, Sidanegara, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Restoran ini terkenal dengan hidangan utamanya, yaitu sate kambing yang sangat lezat. Daging sate kambingnya terkenal empuk dan bebas dari bau prengus yang mengganggu.

Untuk pelayanannya, RM Sate Kambing & Warung Makan Lesehan Sidoroso buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

3. Sate Ayam Martawi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: