Persibangga Wajib Menang Besar di Laga Pemungkas Piala Suratin U-17 Jawa Tengah

Persibangga Wajib Menang Besar di Laga Pemungkas Piala Suratin U-17 Jawa Tengah

Pertandingan Persibangga melawan Ebod Jaya di laga kedua Piala Suratin U-17 Jawa Tengah.-PERSIBANGGA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Persibangga PURBALINGGA U-17 menargetkan kemengangan di laga pemungkas babak penyisihan Grup A Piala Suratin Jawa Tengah 2023.

Rencananya, skuad berjuluk Laskar Jenderal Soedirman Muda ini bakal menantan ISP Purworejo U-17, di Stadion Sarwo Edhie Wibowo, Purworejo, Sabtu, 21 Oktober 2023 mendatang.

Asisten Manajer Persibangga U-17 Arif Saefudin mengatakan, Persibangga wajib menang dengan skor besar di laga terakhir agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

BACA JUGA:Rencana Pembangunan Hanggar Sampah Desa Pandansari Masih Pencarian Lokasi

"Sebenarnya, hasil seri bisa meloloskan Persibangga ke babak selanjutnya. Namun, kami harus tergantung pertandingan lain antara Ebod Jaya melawan Satria Muda Ajibarang," katanya kepada Radarmas.

Dia menjelaskan, Persibangga bisa lolos ke babak selanjutnya dengan hasil seri, jika Satria Muda berhasil mengalahkan Ebod Jaya. Persibangga akan lolos sebagai runner up.

Namun, kemenangan tak menjamin Persibangga lolos ke babak selanjutnya jika di pertandingan lainnya Ebod Jaya ternyata berhasil mengalahkan Satria Muda. 

BACA JUGA:Gentong di Kampung Nopia Terbakar Nyaris Merembet, Ini Langkah Pemdes Pekunden

"Kita harus menang dengan selisih gol lebih baik dari Ebod Jaya. Kalau kita kalah selisih gol, maka yang lolos adalah Ebod Jaya," ujarnya.

Dia menambahkan, ISP sudah tak memiliki peluang lolos ke babak selanjutnya. Karena, kalah di dua laga sebelumnya. Namun, bertanding di kandang tentunya ISP tak mau kalah.

Sedangkan, bagi Satria Muda pertandingan melawan Ebod Jaya sudah tak mempengaruhi status mereka untuk lolos ke babak selanjutnya. 

Tim asal Kabupateb Banyumas ini, sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya. Satria Muda mengantongi enam poin dari dua kemenangan di Grup A.

BACA JUGA:Kemarau Panjang, Sejumlah Air Terjun di Purbalingga Mulai Mengering

Asisten pelatih Persibangga U-17 Anantama mengakui, kemenangan tak menjamin Persibangga lolos ke babak selanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: