Hotel Horor yang Ada di Dunia Beserta Cerita Mistisnya, Bikin Merinding!

Hotel Horor yang Ada di Dunia Beserta Cerita Mistisnya, Bikin Merinding!

Cerita Hotel Horor yang Ada di Dunia Bikin Kalian Merinding-theamartya.com-

RADARBANYUMS.DISWAY.ID – Semua hotel dibangun pasti memiliki tujuan untuk memberikan tempat nyaman bagi tamu atau wisatawan yang menginap. Namun ternyata ada beberapa hotel alih-alih memberikan tempat nyaman, justru konsepnya dibuat unik, bahkan cenderung horor.

Beberapa hotel juga memiliki memiliki cerita atau kejadian ghaib yang terjadi kepada para pengunjungnya. Ada banyak sekali cerita horor dari beberapa hotel.

Bahkan ada yang pernah melihat anak kecil yang sedang bermain astau mereka pernah diganggu oleh hal-hal ghaib yang ada di hotel tersebut.

Bahkan masih ada hotel yang tetap buka dan menyewakan kamar meskipun banyak sekali hal horor yang terjadi. Tentunya hotel horor menarik para pengunjung yang suka dengan hal horor.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Yogyakarta yang Bernuansa Tropis, Hotelnya Hijau dan Sejuk Banget

BACA JUGA:Hotel Banjarnegara di Bawah Rp200 Ribu, Fasilitas Lengkap, Bersih dan Nyaman!

Berikut adalah hotel horor yang ada di dunia yang bikin kalian merinding.

1. Mermaid Inn, Inggris

Hotel Mermaid Inn, Rye, East Sussex, Inggris ini merupakan salah satu hotel horor. Banyak pengunjung hotel ini sering sekali diganggu ketika menginap di hotel ini.

Ada juga kejadian munculnya suara kursi yang berderik seperti berpindah tempat di hotel Mermaid Inn ini. Bahkan ada laporan dari pengunjung yang melihat orang berduel di hotel ini.

Hingga ada kejadian seperti pakaian yang menjadi basah ketika ingin dikeringkan. Hanya ada beberapa kejadian aneh yang muncul di hotel Mermaid Inn ini.

Hotel Mermaid Inn ini ternyata masih menyewakan kamar untuk tempat menginap. Biaya untuk menginap se malam di hotel dihargai sekitar 120 Poundsterling (Rp 2,4 Juta).

BACA JUGA:Mengungkap Pesona The Capsule Malioboro, Hotel Bertema Futuristik di Kota Yogyakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: