Inilah Cara Pembayaran KUR BRI Lewat Bank Lain, Anti Ribet Proses Cepat!

Inilah Cara Pembayaran KUR BRI Lewat Bank Lain, Anti Ribet Proses Cepat!

Mudah dan Cepat, Inilah Cara Pembayaran KUR BRI Melalui Bank Lain dengan Mobile Banking-iStock-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kredit Usaha Rakyat menjadi salah satu produk unggulan BRI yang telah membantu ribuah UMKM untuk tumbuh dan berkembang. Namun di era digital seperti sekarang, banyak pelaku usaha mencari cara yang lebih mudah dan cepat dalam pembayaran KUR BRI mereka. 

Tak bisa dipungkiri, jika mengurus pembayaran KUR BRI bisa menjadi tugas yang terasa rumit. Terutama bagi yang tidak memiliki rekening BRI, tetapi ingin melakukan pembayaran dengan cepat tanpa harus datang ke kantor cabang.

Dengan banyaknya opsi perbankan dan teknologi yang tersedia, melakukan pembayaran KUR BRI bisa melalui bank lain tidak lagi menjadi masalah yang sulit. Bahkan, prosesnya terbilang sangat mudah dan hanya memerlukan beberapa langkah sederhana. 

Pengguna bisa memanfaatkan layanan mobile banking atau internet banking dari bank lain untuk melakukan pembayaran KUR BRI. Caranya juga sangat mudah, pengguna hanya perlu mengetahui nomor rekening KUR BRI kemudian mentransfer sesuai dengan nominal angsuran yang harus dibayarkan. 

BACA JUGA:Praktis dan Efisien, Inilah 5 Cara Bayar Angsuran KUR BRI Tanpa Harus ke Bank

BACA JUGA:Denda Jika Telat Bayar KUR BRI dan Cara Menghitungnya!

Dengan memanfaatkan layanan tersebut, maka pengguna bisa dengan cepat melakukan proses pembayaran KUR BRI tanpa repot datang ke bank. 

Cara Pembayaran KUR BRI Melalui Bank Lain

Berikut langkah-langkah pembayaran KUR BRI melalui bank lain tanpa ribet:

1. Pastikan pengguna sudah memiliki akses mobile banking ataupun internet banking dari bank yang hendak digunakan untuk melakukan pembayaran KUR BRI. 

2. Login atau masuk ke akun mobile banking ataupun internet banking pengguna. 

3. Ketuk "Transfer" atau "Transfer antar bank". 

4. Pilihlah bank tujuan, dalam hal ini adalah "Bank Rakyat Indonesia". 

5. Masukkan nomor rekening tujuan KUR BRI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: