Praktis dan Efisien, Inilah 5 Cara Bayar Angsuran KUR BRI Tanpa Harus ke Bank

Praktis dan Efisien, Inilah 5 Cara Bayar Angsuran KUR BRI Tanpa Harus ke Bank

Inilah 5 Cara Bayar Angsuran KUR BRI Tanpa Harus ke Bank-Wikipedia -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Mengelola bisnis tentunya membutuhkan banyak perencanaan dan waktu. Ketika Anda telah mendapatkan KUR dari BRI untuk mendukung bisnis Anda, maka membayar angsuran KUR BRI seharusnya tidak menjadi beban tambahan. 

Mengingat mobilitas yang tinggi dan kesibukan sehari-hari, seringkali pergi ke teller bank untuk membayar angsuran bisa menjadi tugas yang merepotkan. Untungnya, BRI telah memahami kebutuhan pelanggan dan menyediakan berbagai cara bayar angsuran KUR BRI yang praktis tanpa harus datang ke bank. 

Berikut akan dibahas lima cara bayar angsuran KUR BRI yang efisien tanpa harus repot-repot ke teller bank. Lima cara tersebut merupakan langkah sederhana yang akan memberikan kenyamanan ekstra bagi debitur yang ingin memfokuskan perhatian mereka pada perkembangan usaha tanpa terganggu oleh urusan pembayaran. 

1. Agen BRILink

Cara bayar angsuran KUR BRI yang sangat praktis dan efisien yaitu melalui agen BRILink terdekat. Dengan cara ini, debitur hanya perlu menyiapkan uang setoran, nomor rekening pinjaman, dan juga yang Rp. 2.500 untuk biaya admin. 

BACA JUGA:Daftar Angsuran KUR BRI, Pinjaman 30 Juta, Hanya Ratusan Ribu Perbulan

BACA JUGA:Ini 3 Konsekuensi Jika Telat Membayar Tagihan KUR BRI

Anda cukup datang ke agen BRILink terdekat kemudian mengatakan maksud yaitu membayar angsuran KUR. Selanjutnya pihak agen akan langsung memproses transaksi, dan akan memberikan struk bukti pembayaran. 

2. Indomaret atau Alfamart

Tak hanya bisa berbelanja, ternyata di Indomaret dan Alfamart tersedia layanan untuk bayar angsuran KUR BRI. Caranya sangat praktis, debitur langsung saja datang ke Alfamart maupun Indomaret terdekat dengan membawa sejumlah uang untuk setoran dan biaya admin. Jangan lupakan juga untuk membawa nomor rekening pinjaman. 

Debitur bisa langsung memberikan nomor rekening pinjaman ke kasir, kemudian transaksi akan diproses. Lalu berikan uang setoran dan biaya admin ke kasir, kemudian kasir akan memberikan struk bukti pembayaran. 

3. ATM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: