Berikut Tips dan Tata Cara Agar Pengajuan Kredit Mobil Mudah Diterima

Berikut Tips dan Tata Cara Agar Pengajuan Kredit Mobil Mudah Diterima

Syarat dan Tata Cara Pengajuan Kredit [email protected]

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Tidak semata-mata hanya melakukan persetujuan antara pembeli dan penjual, namun untuk kredit mobil kamu memang perlu melewati beberapa tahap penting sebelum pengajuan dan juga ketika proses pengajuannya.

Sebelum mengajukan kredit ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan. Mulai dari dokumen-dokumen pendukung, anggaran untuk DP dan cicilan bulanan, sampai dengan kredit skor. Untuk sistem pembayaran secara kredit kamu bisa memilih jangka waktu angsuran yang hendak dibayar.

Kamu bisa memilih dalam hitungan berapa bulan atau tahun. Dengan begitu, kalau sudah tiba waktunya membayar angsuran kamu bisa segera membayarnya.

Berikut dibawah ini adalah Tips agar Pengajuan Kredit Mobil kamu mudah diterima:

BACA JUGA:Deviasi Minus, Proyek Ruang Rawat Inap Panti Nugroho Purbalingga Jadi Perhatian

1. Perhatikan batas usia pengajuan, kalau masih dalam usia 20-40an, kredit akan lebih mudah untuk diterima selagi tidak mempunyai reputasi buruk dari segi skor kredit. 

Dan Apabila sudah memasuki usai 55 tahun ke atas atau pensiun, maka perlu dipertimbangkan terkain bagaimana pelaksanaan kreditnya.

2. Kamu perlu persiapkan kelengkapan daftar dokumen atau berkas yang dibutuhkan untuk syarat pengajuan kredit mobil jangan sampai ada yang tertinggal seperti:

- Kartu Tanda Penduduk (KTP)

- Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)

- Kartu Keluarga

- Bukti Bayar PBB, Rekening Listrik, Air

- Slip Gaji

- Fotokopi SIUP/TDR//SKDP (untuk Wiraswasta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: