List Rekomendasi Mobil Toyota, Ternyata Kreditnya Murah

List Rekomendasi Mobil Toyota, Ternyata Kreditnya Murah

List Rekomendasi Kredit Mobil Toyota, Ternyata Murah-Sumsel Update-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – List rekomendasi kredit mobil Toyota dijamin murah, di bawah ini adalah list kredit mobil Toyota dengan DP dan cicilan ringan cocok buat kamu yang ingin kredit mobil Toyota. 

Siapa bilang kredit mobil Toyota mahal? Hanya dengan uang cicilan 2 jutaan sebulan kamu sudah bisa punya mobil dari Toyota.

Berikut ini adalah rekomendasi mobil Toyota untuk kamu kredit dengan cicilan perbulan yang sangat murah. 

Toyota New Agya

Untuk mobil Toyota pertama ini sangat cocok untuk keluarga dan pemakaian harian. Kalian bisa memilih mobil Toyota New Agya ini sebagai mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC).

BACA JUGA:Kredit Mobil Baru atau Beli Mobil Bekas Tunai, Mana yang Lebih Menguntungkan?

BACA JUGA:Ini Keuntungan Jika Kamu Kredit Mobil Melalui Bank Mandiri!

Untuk harga mobil Toyota New Agya 1.2 G M/T STD adalah Rp 155.500.000 untuk OTR DKI Jakarta.Toyota New Agya ini hadir dalam dua pilihan mesin pertama 1000 cc dan 1200 cc.

Dual VVTI mobil ini berukuran kompak dengan panjang 3660 milimeter dengan lebar 1600 milimeter dan tinggi 1520 milimeter. Mobil Toyota Agya ini juga sangat cocok digunakan di perkotaan.

Konsumsi bahan bakarnya juga terbilang irit hanya dengan catatan 14 km per liter bensin. sementara itu tenaga yang dihasilkan oleh mobil ini sebesar 67 daya kuda torsi puncak 9,1 kgm untuk mesin 1000 cc.

Sedangkan mesin 1200 cc sendiri, tenaga yang dihasilkan adalah 88 daya kuda dengan torsi maksimum 11,4 kgm.

BACA JUGA:Kredit Mobil Syariah, Pilihan Terbaik Untuk Kamu yang Ingin Kredit Mobil

BACA JUGA:Kenali Kelebihan dan Risiko Sebelum Over Kredit Mobil

Jok mobil Toyota New Agya terbaru ini telah mendukung fitur ISOFIX yang di mana fitur ini akan membuat perjalanan dengan balita kalian atau anak kalian lebih nyaman dan aman.

Lalu di mobil ini juga memiliki pengaturan AC digital serta head unit touchscreen untuk melengkapi kenyamanan di dalam mobil. Toyota New Agya ini dengan dapat di isi sebanyak 5 orang.

Toyota New Calya

Mobil kedua ini, Toyota New Calya merupakan salah satu rekomendasi mobil dengan cicilan yang murah untuk kalian. untuk mobil ini sendiri dibanderol dengan harga OTR DKI Jakarta, Toyota New calya 1.2 E MT STD LUX Rp 154.923.000.

Untuk mesin baru mobil ini berkode 3NR-VE dengan kapasitas mesin 1200 cc. Lalu mobil Toyota New Calya ini mampu menghasilkan tenaga hingga 88 tenaga kuda pada torsi 11 kgm.

BACA JUGA:Bingung Kredit Mobil Bekas Dimana? Ini 5 Rekomendasi Leasing Terpercaya

BACA JUGA:Empat Mahasiswa TLM UMP Terpilih dalam ASEAN Inbound Mobility UCMI 2023 di Kuala Lumpur

Toyota New Calya ini dapat menampung 7 orang dengan jok yang sudah memiliki fitur ISOFIX. Karena memiliki fitur ISOFIX, keamanan para penumpang dapat dijamin aman. Mobil ini juga memiliki dual airbag untuk barisan depan dan sabuk pengaman 3 titik.

Mobil ini juga memiliki system Anti-lock Braking System atau biasa disebut ABS serta memiliki sensor parkir belakang. Toyota New calya ini juga memiliki AC yang sudah diatur sedemikian rupa sehingga dapat menciptakan kenyamanan untuk para penumpang.

Mobil ini juga memiliki pengisi daya di konsol Tengah baris pertama, bisa untuk mengisi baterai telepon kalian. 

Toyota Raize

Untuk mobil kredit jangan direkomendasikan selanjutnya adalah Toyota Raize. Mobil ini dibanderol dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 244.700.000 untuk varian Toyota Raize 1.2 G CVT One Tone.

BACA JUGA:Lakukan Ini Agar Kredit Mobil Cepat Diterima!

BACA JUGA:Barang Ilegal Hasil Sitaan di Lapas Narkotika Nusakambangan Dimusnahkan

Toyota Raize ini termasuk mobil SUV dengan penumpang 5 orang. Mobil ini memiliki daya pacu sebesar 1200 cc manual berkode WA-VE dan 1000 cc Turbo berkode 1 KR-VET.

Sedangkan untuk daya yang dihasilkan mesin 1200 cc sebesar 88 gaya kuda pada torsi atas 11,5 kgm. Sementara untuk daya yang dihasilkan mesin 1000 cc Turbo nya sampai 98 daya kuda pada torsi Puncak 14,3 kgm.

Toyota raize ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan 6 titik air bag. Hill Start Assist HAS), Vehicle Stability Control (VSC), Anti-lock Braking System, Seabelt Warning, Sensor Parkir, dan terakhir adalah kamera belakang yang terpasang pada Toyota raize.

Toyota raize ini juga memiliki fitur canggih Smart Entry, fitur ini berfungsi untuk membuka pintu tanpa kunci. Mobil ini juga memiliki tombol Engine Start Stop yang berfungsi untuk menyalakan dan mematikan mesin.

BACA JUGA:Kekeringan di Cilacap Kian Meluas, Dropping Air di 57 Desa di 17 Kecamatan, Paling Parah Kecamatan Kawunganten

BACA JUGA:37 Desa di Cilacap Miskin Ekstrem, Pemkab Ajak Perusahaan di Cilacap Ikut Tangani Kemiskinan Ekstrem

Mobil ini juga memiliki pendingin udara digital dan layar head unit 8 inci yang siap untuk memanjakan semua penumpang di dalam mobil. Untuk pilihan warna mobil ini juga cocok untuk anak muda. Dengan warna seperti Turquoise, Yellow, Red, Black, dan White.

Toyota All New Avanza

Untuk rekomendasi mobil kredit selanjutnya, Toyota All New Avanza sering disebut dengan mobil sejuta umat. Mobil ini sudah terbukti ketangguhannya dan kini mobil ini hadir dalam desain baru yang jauh lebih bagus dan nyaman untuk ditunggangi.

Untuk harga mobil Toyota All New Avanza ini dibanderol dengan harga Rp 233.100.000 di daerah Jakarta. Model terbaru mobil Avanza ini sudah memiliki penggerak roda depan FWD.

Di mana membuat kinerja mesin menjadi lebih ringan dan tentunya lebih efisien. Tentunya Avanza New ini memiliki fitur keamanan Anti-lock Braking System, Electronic Break Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA).

BACA JUGA:Pekerjaan Ruas Lingkar Wangon Timur dan Klapa Gading - Bantar, Ditarget Rampung Lebih Cepat

BACA JUGA:Halte Trans Banyumas Jadi Tempat Nongkrong dan Mabuk Anak Punk, Ini yang Dilakukan Dinas Perhubungan

Mobil ini juga memiliki 7 seat bealt warning, Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HAS). Semua fitur berfungsi untuk menjamin keselamatan para pengendara.

Seperti mobil Toyota lainnya All New Avanza ini memiliki ISOFIX yang tersemat kursinya dan juga untuk memberikan kenyamanan pada penumpang. Mobil ini juga memiliki sistem AC digital yang memberikan kesejukan di dalam mobil.

Untuk head unit dipasang layar LCD 7 inchi yang terhubung dengan koleksi nirkabel agar penumpang mendapat hiburan Selama perjalanan. (aru)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: