Pekerjaan Ruas Lingkar Wangon Timur dan Klapa Gading - Bantar, Ditarget Rampung Lebih Cepat

Pekerjaan Ruas Lingkar Wangon Timur dan Klapa Gading - Bantar, Ditarget Rampung Lebih Cepat

DITARGET RAMPUNG LEBIH CEPAT : Pelaksanaan program inpres jalan daerah di ruas Lingkar Wangon Timur dan Klapa Gading - Bantar, ditarget selesai lebih cepat.-DPU UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sampai saat ini pekerjaan program Inpres jalan daerah di Lingkar Wangon Timur dan Klapa Gading - Bantar, sudah mencapai 34,15 persen. Capaian tersebut melebihi rencana yaitu 11,09 persen.

"Sudah sedang proses rigid beton. Jadi lingkar wangon diaspal terus di rigid," kata Subkoordinator Pembangunan Jalan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Banyumas Rusli Kurnia.

Rusli menambahkan, melihat progres tersebut pihaknya optimis pekerjaan dua kegiatan itu bisa rampung lebih cepat dari kontrak. Kontrak kerja sendiri sampai 22 Desember 2023.

"Prekdisinya lebih cepat dari target," ucapnya.

BACA JUGA:Ada Perbaikan Jalan, Ruas Karangcegak-Silado Ditutup Total Tiap Malam Selama Tiga Hari

BACA JUGA:APBD Minim, Perbaikan Jalan Panican- Linggamas Baru Diperbaiki Pada 2024

Pekerjaan Lingkar Wangon Timur dan Klapa Gading - Bantar ia jelaskan, didanai melalui program inpres jalan daerah dengan total anggaran Rp 23 miliar.

"Muaranya adalah untuk mendukung perekonomian karena itu jalur pendukung jalan nasional," jelasnya. 

Lanjut, saat ini pihaknya juga mengusulkan program inpres untuk beberapa ruas dalam kota Purwokerto.

"Tahap dua sedang diusahakan sedang mencari lagi. Kemarin kita mengupayakan kegiatan dengan pekerjaan yang tidak terlalu banyak. Kemarin yang belum terealisasi jalan dalam kota, usulan dalam kota. Tapi kita tidak bisa memastikan karena itu kebijakan dari pusat," pungkasnya. (aam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: