Reposisi Rangka Tulang untuk Kesehatan di Rumah Terapi Isyka

Reposisi Rangka Tulang untuk Kesehatan di Rumah Terapi Isyka

Terapis Rumah Terapi Isyka sedang menerapkan metode PAZ kepada klien.-Rumah Terapi Isyka Purwokerto-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID- Berbagai macam penyakit ternyata bisa dipicu rangka tulang tubuh kita yang tidak presisi. Rumah Terapi Isyka menggunakan metode PAZ Al Kasaw untuk mereposisi rangka tulang hingga kembai presisi atau simetris. Rumah Terapi Isyka beralamat di  Jalan Sunan Giri Berkoh, Desa Karangrau, Kecamatan Sokaraja. Tepatnya di depan perumahan Saphire Mansion.

Ustad Budi Purnomo, penanggung jawab sekaligus terapis di Rumah Isyka Purwokerto mengatakan lewat mereposisi rangka tulang, ada berbagai penyakit yang berhasil disembuhkan. Diantaranya sakit asam lambung, asam urat, jantung, paru, nyeri sendi, skoliosis atau tulang bengkok, saraf kejepit, benjolan dalam tubuh, asma, stroke, diabetes, dan lainnya.

Dia mengatakan, mungkin banyak yang belum paham apa itu PAZ Al Kasaw. Menurutnya, PAZ, merupakan singkatan  Pengobatan Akhir Zaman. PAZ merupakan metode pengobatan rasional empiris berfokus pada reposisi tulang dan mengembalikan tubuh ke titik 0.

Rumah Terapi Isyka beroperasi atau buka setiap hari pukul 10.00 hingga pukul 17.00 WIB. "Kecuali hari Jumat, kita libur," katanya.

BACA JUGA:Puasa dan Manfaatnya Sebagai Terapi Anti Aging

BACA JUGA:Unik dan Ekstrim, Terapi Rebahan di Magot di TPST Sumpiuh

Terapi  PAZ  disusun  Ustadz Haris Moejahid,  Lulusan Technische Universiteit Delft, Jurusan Aeronoutical Enginering (spesialisasi struktur dan rangka pesawat terbang) Belanda. Dia pun telah  melakukan kajian atas beberapa ilmu pengobatan asli Indonesia yang merupakan kearifan lokal bangsa Indonesia. Lalu disusun menjadi metode PAZ Al Kasaw.

"Secara prinsip PAZ itu fokus pada perbaikan rangka, Tulang Belakang, sampai tulang ekor dengan teknik teknik alami tanpa alat, tanpa obat, tanpa operasi," kata Ustad Budi.  

Dia menambahkan, terapi PAZ juga merupakan membangun gaya hidup sehat yang dimulai dari hal-hal kecil. Mulai cara beraktivitas, posisi duduk yang benar, cara jalan yang benar, posisi berkendara yang benar, dan lainya.

Hal itu menjadikan PAZ memiliki sudut pandang yang berbeda dari sudut pandang medis secara umum. Misal jika seseorang mengalami asam lambung, maka setelah diagnosis akan langsung diberikan obat. Dalam pendekatan PAZ, maka akan diberitahu penyebab, dan langkah- langkah terapi nya, jangka waktu dan target penyembuhan, dan mindset juga diubah.

BACA JUGA:Treatment Nyaman di Rumah ala Gendhis, Terapis Sampai Fisioterapi

BACA JUGA:UMKM Pulih, Kualitas Kredit BRI Semakin Sehat

Pada sisi ini, membangkitkan kepercayaan diri pasien itu sangat penting. Biasanya orang yang sedang mengalami sakit, secara psikis dia juga terganggu. "PAZ memberikan sudut pandang baik dari pola pikir, mentah, maupun fisik," ungkap Budi.

Sementara untuk fisik fokusnya pada reposisi tulang. Sebab hasil riset PAZ sudah menunjukkan dan  yakin ada antara rangka tubuh  dan kesehatan organ juga berhubungan. Manakala terjadi missposisi maka akan muncul berbagai keluhan pada organ tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: