Yuk Kenalan dengan Google Shopping, Fitur Baru Keluaran Google

Yuk Kenalan dengan Google Shopping, Fitur Baru Keluaran Google

Icon Google Shopping-Bisnis Muda-https://www.google.com/url?sa=i&url=https%3A%2F%2Fbisnismuda.id%2Fread%2F2377-myeong%2Fbermanfaat-buat-bisnis-online-kenali-dulu-yuk-apa-itu-google-shopping-ads&psig=AOvVaw2thklWFBLc5uDqMWhKMwh1&ust=1695703706927000&source=images&cd=vfe&opi=89978449&ved=0

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kebanyakan orang memakai Google sebagai mesin pencari informasi. Tak heran jika kamu mempromosikan produk dan jasa di Google, kesempatan bisnismu dijangkau lebih banyak orang dengan semakin banyak.

Untuk kamu yang hendak mempromosikan produk secara daring, Google menawarkan layanan periklanan berdasarkan gambar yakni Google Shopping.

Google Shopping merupakan satu dari sekian layanan Google yang menawarkan bermacam produk kepada penggunanya. Mulai dari makanan, pakaian, perlengkapan bayi, peralatan rumah tangga, kosmetik, aksesoris dan lainnya.

Cukup masukkan salah satu keyword ke kolom belanja Google, dan Google akan menunjukkan beberapa produk berbeda berdasarkan kata kunci yang dimasukkan.

BACA JUGA:Ikuti Google Maps, Wisatawan Terjebak di Jalan Sempit di Desa Papringan Banyumas

BACA JUGA:Modal Foto Dari Google Dapat Uang atau Selfie Bisa Cair Rp 56 Ribu Per Hari, Auto Banjir Cuan

Google Shopping membantu pengusaha memperkenalkan produknya kepada masyarakat, sehingga penjualan dapat terus melonjak.

Di samping itu, Google Shopping menghadirkan keringanan dan kenyamanan bagi konsumen dengan menyajikan bermacam pilihan produk terbaik dan harga yang berbeda.

Cara Kerja Google Shop

Fasilitas ini didukung dua platform yakni Google Ads serta Google Merchant Center. Google Ads merupakan agenda advertising yang dibuat Google untuk menopang wirausahawan mencakup lebih banyak bakal pembeli lewat “iklan pencarian”.

Sementara Google Merchant Center ialah fitur yang disiapkan guna mengunggah produk dan tokomu ke Google agar dapat muncul pada Google Shopping.

BACA JUGA:Mantap! Hanya Dengan Copy Paste Link, Bisa Mendapatkan Saldo Dana Dari Google, Begini Caranya

BACA JUGA:Logo Google Tema Tempe mendoan, Wabup Banyumas : Harus Bangga Dong, Mendoan Mendunia

Kiat Untuk Melakukan Google Shop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: