Tak Ada Acara Khusus Tinggalkan Rumah Dinas Bupati Banyumas, Husein : Saya Tidak Mau Merepotkan Banyak Orang

Tak Ada Acara Khusus Tinggalkan Rumah Dinas Bupati Banyumas, Husein : Saya Tidak Mau Merepotkan Banyak Orang

Bupati Banyumas ir Achmad Husein beserta keluarga meninggalkan rumah dinas, Jumat (23/9).-DINKOMINFO BANYUMAS UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID  - Akhir masa jabatan Bupati Banyumas ir Achmad Husein berakhir hari ini (24/9). Achmad Musein beserta istri Erna Sulistyawati Husein telah meninggalkan rumah dinasnya dan boyongan ke kampung halamannya di Grumbul Lebaksiu Desa Karangtengah, Kecamatan Cilongok. 

Boyongan sebetulnya telah dilakukannya beberapa hari yang lalu, tepatnya Kamis malam (21/9). Namun, tidak ada acara khusus saat Husein dan istri meninggalkan rumah dinasnya di Jl. Kabupaten No 1 Purwokerto. 

Tidak ada seremonial dalam acara boyongan tersebut, layaknya akan melakukan kegiatan kedinasan, Achmad Husein beserta istri hanya dikawal oleh Mobil Patwal Polresta, dan beberapa kepala SKPD dan Bagian Prortokol dan Komunikasi Pimpinan Setda.

BACA JUGA:Dilantik Jadi Pj Bupati Banyumas, Ini Dia Program Yang Akan Dikerjakan Hanung

BACA JUGA:Mulai Hari Ini, Tiket Masuk Taman Mas Kemambang Purwokerto Hanya Rp 2.000

Achmad Husein enggan mengagendakan acara seremonial yang besar atas tuntas tugasnya itu. Ia mengatakan tidak ingin merepotkan banyak pihak. 

Dalam kepulangannya itu, Ia disambut ketua RT dan warga setempat. Penyambutan itu dilakukan secara sederhana. Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan rasa terimakasihnya karena sudah dibantu dalam menjadikan Banyumas lebih baik. 

"Keberhasilan yang diraih Banyumas adalah kerja sama semua pihak, terutama yang berada diujung, yang langsung berhubungan dengan masyarakat dan pihak lain. Saya dan Pak Dewo didukung Pak Sekda hanya punya berkomitmen menjadikan Banyumas menjadi lebih baik, untuk itu saya mengucapkan beribu-ribu terima kasih," kata dia. 

BACA JUGA:Penggunaan Dana Desa di Banyumas Untuk PMT Stunting Diminta Tertib Administrasi

BACA JUGA:Cilacap Diguncang Gempa Kecil Berturut-Turut

Ia juga meminta maaf jika ada kesalahan atau dalam mengambil kebijakannya yang kurang pas untuk masyarakat dan ASN Banyumas. 

Sekda Banyumas Wahyu Budi Saptono, saat memberi kesan pesan kepada Bupati Husein menyampaikan bahwa dibawah kepemimpinan Bupati Husein dan Wabup Sadewo, telah meraih berbagai kemajuan dan pengakuan dari pemerintah diatasnya, baik tingkat propinsi maupun tingkat nasional.  

"Saya bersama ASN Banyumas mengucapkan terima kasih, atas bimbingan dari bapak bupati dan bapak Wakil Bupati, sehingga Banyumas jauh lebih maju dan meraih berbagai prestasi," tandasnya. (mhd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: