Pendaftaran CPNS BKKBN 2023 Dibuka untuk Lulusan SMA dengan Gaji Tinggi

Pendaftaran CPNS BKKBN 2023 Dibuka untuk Lulusan SMA dengan Gaji Tinggi

Pendaftaran CPNS BKKBN 2023 dibuka untuk jenjang pendidikan SMA-Indah Citra-

BACA JUGA:Di Banyumas, CPNS Dicatut Keanggotaan Parpol, Partai Prima Sebut Kesalahan Pendataan Lapangan

5. Dapat mempromosikan program secara langsung melalui kunjungan rumah, menyusun naskah media serta dapat  melakukan program promosi yang selanjutnya akan dilakukan

6. Melakukan komunikasi, infromasi dan edukasi secara perorang contohnya saja seperti dapat mendistribusikan alat dari kontrasepsi Non Metode Kontrasepsi Jangka Panjang atau (MKJP) kepada peserta keluarga berencana melalui fasilitas kesehatan yang ada.

7. Mendampingi para ibu hamil untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dan dapat melakukan kemitraan dengan berbagai orang secara formal dan juga informal.

BACA JUGA:CPNS Dicatut Nama Parpol, Datang Langsung Dari Semarang

BACA JUGA:Formasi CPNS dan PPPK Tahun 2023, Ini Kata Pemkab Banyumas

Sebelumnya persiapkan dokumen dengan baik sebelum mendaftar, dan juga jangan lupa untuk mengikuti segala kententuan yang ada, terlebih jika kamu memang mencari pekerjaan dengan gaji yang tinggi. Kesempatan yang ada kali ini dalam pembukaan CASN BKKBKN pun sangat menjanjikan.

Dan yang ingin mencoba untuk mendaftarkan diri kalian pun bisa untuk mendaftar online melalui website resmi BKKNBN yaitu http:bkkbn.go.id atau http:/sscasn.bkn.go.id. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: