Cara Iklan di TikTok Shop Agar Produk Laku Keras!

Cara Iklan di TikTok Shop Agar Produk Laku Keras!

Cara Iklan di TikTok Shop-TikTok Shop-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pada era digital saat ini membuat peluang usaha semakin terbuka. Seiring maraknya pebisnis di TikTok Shop, kalian memerlukan iklan di TikTok Shop agar produk laku keras.

TikTok yang pada mulanya merupakan aplikasi hiburan berisi postingan mengenai aktivitas seseorang sebagai eksistensi, kini sudah menjelma jadi aplikasi multifungsi.

Hal tersebut tentu merupakan upaya dari TikTok dalam memfasilitasi penggunanya karena sebelumnya penjual di TikTok mengalihkan transaksi di marketplace lain.

Peluang besar tersebut berhasil dimanfaatkan oleh TikTok yang bahkan saat ini dapat membuat gundah aplikasi marketplace lain yang telah berjaya sebelumnya.

Berikut informasi mengenai cara iklan di TikTok Shop yang telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Ini Kelebihan TikTok Shop yang Wajib Kamu Ketahui

BACA JUGA:Berjualan dengan Cuan Melimpah Melalui TikTok Live: Tips dan Trik

Cara Iklan di TikTok Shop

  • Membuat Akun TikTok Ads

Cara iklan di TikTok Shop pada langkah pertama yakni kalian harus membuat akun TikTok Ads dan membuat akun TikTok for Business. Kalian bisa menggunakan akun pribadi yang dialihkan menjadi akun bisnis agar lebih mudah.

Berikutnya kalian membuat campaign TikTok Ads dengan membuka dashboard dengan berbagai pilihan opsi yang tersedia. Langsung saja pilih bagian campaign, untuk konsepnya bisa yang simpel atau juga bisa kustomisasi sesuai budget kalian.

Pada TikTok Ads kalian juga bisa memilih tujuan iklan yang ingin dicapai. Terdapat lima pilihan yang disediakan oleh TikTok yaitu, Reach, Traffic, Apps Installs, Video Views, Conversions.

BACA JUGA:Kenali 11 Kategori Konten Yang Dilarang Diunggah Di TikTok Shop

BACA JUGA:Menghasilkan Uang dari Konten, Yuk! Daftar Tiktok Affiliate

  • Tentukan Penempatan TikTok Ads, Detail, dan Target

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: