Menghasilkan Uang dari Konten, Yuk! Daftar Tiktok Affiliate

Menghasilkan Uang dari Konten, Yuk! Daftar Tiktok Affiliate

Menghasilkan Uang dari Konten! Yuk Daftar Tiktok Affiliate. -Website www.bindo.id-

RADARBANYUMAS.DISWAY.IDTiktok merupakah salah satu platform media sosial yang banyak digunakan oleh masyarat Indonesia pada saat ini. Mulai dari anak–anak sampai orang dewasa. 

Tiktok lebih banyak diminati karena memberikan banyak fitur dan sebagai media hiburan. 

Akan tetapi tidak hanya itu, Tiktok juga dapat dijadikan sebagai sumber penghasilan. Kamu dapat menghasilkan uang dari Tiktok yaitu dengan program TikTok Affiliate

Apasih Tiktok Affiliate? 


Tiktok Affiliate -Website www.komunitasmea.web.id-

Tiktok Affiliate adalah program Tiktok yang menawarkan kepada para penggunanya yang ingin menghasilkan uang dari konten. 

Tiktok Affiliate memberikan peluang kepada seluruh pengguna Tiktok yaitu merubah hobi menjadi sumber penghasilan yang cukup potensial. 

BACA JUGA:Tips Mudah Menjadi Reseller di TikTok Shop, Media Sosial yang Sedang Booming

BACA JUGA:Bersaing Dengan Shopee dan Tokopedia, Inilah Keuntungan Menggunakan TikTok Shop

Caranya pun sangat mudah, kamu hanya cukup merekomendasikan seperti produk atau layanan yang berada di Tiktok Shop kepada pengguna atau pengikut lainnya.

Komisi akan didapatkan ketika ada pembelian melalui tautan/link affiliate yang kamu bagikan. Besarnya komisi yang didapatkan yaitu sebesar 10% dari harga produk yang terjual. Dan komisi ini nantinya akan masuk ke saldo kamu jika pembeli telah menyelsaikan pembelian. 

Syarat–Syarat Daftar Tiktok Affiliate

Untuk dapat menghasilkan uang dari platform Tiktok, kamu harus bergabung terlebih dahulu untuk menjadi bagian dari Tiktok Affiliate. 

Akan tetapi, sebelum mendaftar sebagai bagian dari Tiktok Affiliate, ada beberapa persyaratan yang harus kamu siapkan, antara lain:

BACA JUGA:14 Strategi Sukses Memasarkan Produk di TikTok Shop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: