Cara Agar Lolos Survei KUR, Sangat Mudah!

Cara Agar Lolos Survei KUR, Sangat Mudah!

Cara Agar Lolos Survei KUR-BRI-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pada saat ini, program KUR (Kredit Usaha Rakyat) milik PT BRI telah berhasil membantu masyarakat secara luas. Karena itulah Radarmas akan menyajikan cara agar lolos survei KUR yang mana masyarakat sering gagal di tahap tersebut.

Program yang begitu baik ini memiliki tujuan untuk meningkatkan akses pembiayaan kepada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) serta calon TKI yang disalurkan dengan sifat peminjaman.

KUR BRI diberikan kepada pelaku usaha yang mempunyai usaha produktif dan layak. Kemudian mereka juga tidak sedang menerima kredit dari perbankan kecuali kredit konsumtif seperti KPR, KKB, dan, Kartu Kredit.

Berikut informasi mengenai cara agar lolos survei KUR yang telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Terbukti Tangguh, Diwaktu Bersamaan BRI Miliki Permodalan dan ROE yang Kuat

BACA JUGA:Buat Kamu yang Anti Ribet, BRI Sediakan Layanan Digital Customer Service

Cara Agar Lolos Survei KUR

Ada banyak cara agar lolos survei KUR, setidaknya pada artikel ini sudah termasuk lengkap dan jika ditunaikan akan membuahkan hasil.

1. Memiliki Izin Usaha

Bagi pelaku usaha yang hendak mengajukan pinjaman KUR tentu harus memiliki izin usaha agar dapat lolos survei. Sebab, izin usaha merupakan bukti dari legalnya bisnis yang kalian bangun.

Selain itu, dengan adanya izin usaha maka alamat dari bisnis kalian jelas ketika hendak akan disurvei langsung oleh pihak Bank.

2. Punya Laporan Keuangan yang Rapi

Cara agar lolos survei KUR berikutnya yaitu punya laporan keuangan yang rapi karena nantinya akan dijadikan dokumen pendukung untuk mencairkan KUR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: