Strategi Pemasaran di TikTok Shop Agar Laris!

Strategi Pemasaran di TikTok Shop Agar Laris!

Strategi Pemasaran di TikTok Shop Agar Laris-TikTok Shop-

Adapun tiga jenis iklan yang ditawarkan oleh TikTok Ads antara lain:

  • In-Feed video - Penempatan iklan jenis ini adalah di bagian bawah video TikTok. Ini adalah jenis iklan dengan harga paling terjangkau dan karenanya, biasa digunakan oleh banyak pengguna.
  • Brand takeover - Jenis iklan yang satu ini akan ditempatkan di tengah-tengah layar pengguna secara penuh selama beberapa detik saat mereka membuka aplikasi. Setelahnya, iklan akan hilang dan berubah bentuk menjadi in-feed video ads. 
  • Hashtag challenge - Ini adalah jenis iklan yang akan ditempatkan pada halaman Discovery pengguna TikTok. Iklan ini biasanya mampu mendorong pengguna untuk ikut melakukan challenge yang sedang berlangsung.

Strategi pemasaran di TikTok Shop agar laris harus dilakukan secara terus menerus sehingga akun TikTok kalian memiliki algoritma yang kuat. (okt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: