Strategi Pemasaran di TikTok Shop Agar Laris!
Strategi Pemasaran di TikTok Shop Agar Laris-TikTok Shop-
Dalam kata lain, buatlah konten jualan yang spesifik mengenai produk kalian, terukur atau tidak terlalu heboh, relevan dalam penjelasannya, dan tepat waktu atau tidak terlalu lama dan terlalu sebentar mengenai durasi dan disiplin di waktu uploadnya.
BACA JUGA:Bersaing Dengan Shopee dan Tokopedia, Inilah Keuntungan Menggunakan TikTok Shop
BACA JUGA:14 Strategi Sukses Memasarkan Produk di TikTok Shop
3. Buat Konten yang Berkualitas
Konten yang berkualitas akan membuat penonton tidak mudah beranjak. Mulai dari kualitas tampilan video, angel video, hingga penjelasan dengan intonasi yang jelas akan membuat calon pembeli nyaman.
Selain itu, jika kalian masuk ke dalam frame, maka harus menyesuaikan dengan produknya. Jika mengenai fashion, usahakan kalian memakai produk kalian sendiri.
Jika mengenai make up maka kalian juga harus terlihat sebagai pengguna kosmetik yang cakap. Atau misal produk tanaman maka backgroundnya bisa sekitar rumah yang banyak dipajang tanaman tersebut.
4. Gunakan Hashtag Populer
Penggunaan hashtag yang populer akan turut mendongkrak algoritma dari konten mu. Kemungkinan untuk dapat muncul di beranda audiens yang gemar melihat hal-hal viral akan lebih besar.
Maka dari itu, kalian harus rutin untuk melihat tren-tren setiap harinya demi bisa menyematkan tagar yang populer.
BACA JUGA:Cara Mudah Belanja di TikTok Shop, Tidak Perlu Repot!
BACA JUGA:Cara Cepat Dapat Uang dari TikTok, Bisa Ditarik Jadi Saldo DANA
5. Pasang TikTok Ads
Strategi pemasaran di TikTok Shop agar laris yang saat ini terbilang paling ampuh yaitu dengan memasang iklan pada pelayanan TikTok Ads yang disediakan oleh aplikasinya sendiri.
Saat ini, TikTok Ads memiliki dua opsi pembayaran yaitu harian atau juga bisa seumur hidup. Untuk pengguna di Indonesia, tarif TikTok Ads dimulai dari Rp3.000,- per CPM (cost per mile) untuk per 1000 kali penayangan iklan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: