Honda

Self Photo Studio, Konsep Foto ala Korea yang Banyak diminati Saat Ini

Self Photo Studio, Konsep Foto ala Korea yang Banyak diminati Saat Ini

Self Photo menjadi salah satu konsep foto yang mengikuti tren ala Korea-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Semakin maraknya budaya Korea yang telah menyebar di Indonesia, mempengaruhi gaya hidup masyarakat. Seperti fashion, musik, hingga kuliner.

Dan yang menjadi tren saat ini adalah tren foto dari Korea yang bernama self photo, membuat banyak daya tarik masyarakat.

Keunikan dari self photo yang membuat kita ingin mencobanya, karena kamera yang sudah disiapkan di atas tripod. TIdak ketinggalan, lampu sorot yang menghadap background.

Bahkan tidak hanya itu saja, adapun layar yang berada d iruangan bisa menampilkan hasil foto yang kita ambil. Bertujuan kita bisa menyesuaikan posisi untuk menghasilkan foto yang menarik.

BACA JUGA:Modal Foto Dari Google Dapat Uang atau Selfie Bisa Cair Rp 56 Ribu Per Hari, Auto Banjir Cuan

BACA JUGA:Fotografer Profesional Puji Kemampuan Kamera Samsung Galaxy A54 5G

Self Photo Studio tanpa Fotografer

Sesuai namanya, self photo studio yang berarti kita mengambil foto sendiri, tanpa adanya bantuan fotogarfer. Cara mengambil fotonya menggunakan tombol yang bisa kita atur detiknya.

Dengan begitu, selama sesi foto, kita merasa lebih percaya diri ketika berekspresi di depan kamera, tanpa merasa malu. Berbeda ketika dibantu fotografer, bagi yang jarang difoto, akan merasa kaku dan mati gaya untuk berekspresi di depan kamera.

Namun, konsep dari self photo studio memiliki pilihan durasi, selama 5-30 menit. Kita bisa memilih durasi sesuai dengan kebutuhan.

Kebanyakan pengguna jasa self photo studio dari kalangan anak muda seperti pelajar dan mahasiswa. Sebab mereka senang berekspresi dan mengabadikan momen bersama bestie.

BACA JUGA:La Li Sa Farmer's Village Launching Spot Foto Baru, 'Switzerland Waterfall'

BACA JUGA:Galaxy S23 Series 5G Bikin Foto di Malam Hari Jadi Epic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: