Polisi Masih Dalami Kecelakaan Karambol di Sokaraja, Tujuh Korban dari Luka Ringan Sampai Patah Tulang

Polisi Masih Dalami Kecelakaan Karambol di Sokaraja, Tujuh Korban dari Luka Ringan Sampai Patah Tulang

TRAGEDI : Truk berhenti setelah menghantam salah satu kendaraan roda empat yang tengah mengantri menunggublampu lalu lintas simpang Sokaraja, Kamis sore (7/9/2023). Sebelumnya truk oleng menghantam tiga sepeda motor dan tiga mobil hingga berhenti saat men-DIMAS PRABOWO/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADAR BANYUMAS - Truk oleng yang menubruk empat mobil dan tiga sepeda motor, Kamis (7/9) masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian. 

Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Dr Doddy Triantoro melalui Kanit Gakkum, Iptu Susanto mengatakan hingga saat ini kepolisian masih melakukan pemeriksaan setelah meminta keterangan sejumlah saksi. 

"Sopir truk masih diproses. Kita lihat perkembangan kedepan dengan melakukan pemeriksaan lebih lanjut," tuturnya. 

Ia katakan, pendataan masih terus dilengkapi untuk memastikan kerugian akibat kecelakaan tersebut. Sedangkan mengenai korban, menurutnya tak ada yang meninggal akibat laka tersebut.

BACA JUGA:Truk Oleng, Tubruk 3 Motor dan 4 Mobil

BACA JUGA:12 Hari Operasi Patuh Candi di Banyumas, Tercatat Ada 15 Kecelakaan dan 7.600 Pelanggar Lalu Lintas Terjaring

"Ada tujuh orang baik itu pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami berbagai luka. Mulai dari luka lecet hingga patah tulang. Mereka telah dirawat di rumah sakit," tuturnya. 

Dia katakan, pihak kepolisian juga tengah melakukan koordinasi dengan TNI AD. Hal ini lantaran salah satu kendaraan yang ditabrak truk peti kemas tersebut merupakan kendaraan dinas milik salah satu pejabat Korem 071 Wijayakusuma.

"Karena melibatkan salah satu kendaraan TNI kita akan lakukan koordiansi terlebih dahulu," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, melibatkan truk petik kemas dengan nomor polisi E 9807 AD, mobil Toyota Calya nopol B 2749 SOI, mobil Toyota Rush dinas TNI AD nomor 1001-IV, mobil Toyota Avanza nopol H 1499, mobil Daihatsu Sigra nopol R 98085 BS, sepeda motor Suzuki Smash nopol R 6984 UD, sepeda motor Honda Beat nopol R 5283 AR dan sepeda motor Honda Beat nopol BH 7803 XX.

BACA JUGA:Selama OKC, di Banyumas Ada 20 Kasus Laka Lantas, 4 Orang Meninggal Dunia

BACA JUGA:Laka Lantas di Banyumas Tertinggi Pertama se-Jateng.

Kecelakaan bermula dari truk petik kemas yang dikemudikan oleh W (25), warga Kabupaten Subang melaju dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP, tepatnya di Simpang Sokaraja truk membelok ke kiri atau barat. 

Kemudian truk tersebut oleng ke kiri hingga membentur pohon yang berada di kiri jalan. Tak berhenti, truk kemudian oleng ke kanan dan menabrak antrian kendaraan. (mhd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: