Kecewa Aksi Damai Dianggap Tidak Ada Hasil, Warga Desa Brecek Ancam Gelar Aksi Lanjutan

Kecewa Aksi Damai Dianggap Tidak Ada Hasil, Warga Desa Brecek Ancam Gelar Aksi Lanjutan

Warga Desa Brecek seusai audensi berkumpul di depan halaman Balai Desa Selasa, 29 Agustus 2023. (Aditya /Radar Banyumas)--

 

Warga merasa tidak sreg dengan polah tingkah Sekdes yang dianggap tidak mau bermasyarakat. Termasuk dianggap banyak menguntungkan pihak keluarganya dibanding masyarakat.

 

Dia mengungkapkan, warga meminta kepada Kepala Desa untuk memutasi Subiyakto agar tak lagi menjabat sebagai Sekdes. Warga akan memantau kinerja Sekdes yang dianggap kurang maksimal.

 

BACA JUGA:Waspada, Modus Baru Pembelian BBM Subsidi, Begini Kronologinya

BACA JUGA:Tindak Pidana Perdagangan Orang Marak, Disnakerin : Pasang Pemberitahuan tiap Desa/Keluarahan

 

Warga menurutnya, tak menutup kemungkinan menggelar aksi yang lebih besar lagi, jika Sekdes masih belum bisa memperbaiki kinerjanya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Subiyakto sempat meminta maaf kepada masyarakat Desa Brecek, terkait kinerjanya yang dianggap tidak baik.

 

Dia berjanji akan memperbaiki kinerjanya agar bisa lebih baik lagi. Dia menyampaikan hal itu dihadapan puluhan warga yang datang.

 

Kepala Desa Brecek Siti Rochmaningsih mengaku akan memberikan pembinaan secara khusus agar kinerja Sekdes Brecek lebih baik lagi. Serta, sesuai dengan harapan warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: